Marko Simic Resmi Perpanjang Kontrak bersama Persija Jakarta

Kompas.com - 19/12/2019, 05:00 WIB
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus dan penyerang Persija, Marko Simic. DOK. PERSIJA JAKARTACEO Persija Jakarta, Ferry Paulus dan penyerang Persija, Marko Simic.

KOMPAS.com - Penyerang asal Kroasia, Marko Simic, resmi memperpanjang kontrak bersama Persija Jakarta hingga Januari 2023.

Kontrak baru selama tiga tahun itu ditandatangani Simic di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta, pada Rabu (18/12/2019) malam WIB.

CEO Persija, Ferry Paulus, mengatakan diperpanjangnya kontrak Marko Simic tidak lepas dari penampilan gemilang pemain berusia 31 tahun itu di Liga 1 2019.

Hingga pekan ke-33 Liga 1 musim ini, Simic masih memuncaki daftar top skor dengan 28 gol.

Tidak hanya itu, Ferry Paulus juga menyebut Marko Simic sangat antusias untuk terus bermain di Persija.

Baca juga: Daftar Top Skor Liga 1 2019 hingga Pekan ke-33, Marko Simic Tak Terkejar

“Semua tahu Simic bermain sangat baik di kompetisi tahun ini. Ia juga memiliki komitmen yang kuat untuk tetap bertahan di Persija dan berjuang bersama pada tahun depan. Maka dari itu kami putuskan memperpanjang kontrak Marko Simic untuk tiga tahun ke depan,” ujar Ferry, dikutip dari laman resmi Persija.

Simic pun mengaku bahagia bisa memperpanjang masa baktinya bersama Macan Kemayoran - julukan Persija.

Striker bernomor punggung 9 itu mengatakan, alasan dirinya tetap bertahan di Persija lantaran sudah merasa nyaman.

“Saya hanya bilang bahwa ini adalah puncak karier dan sangat bangga saat ini. Sebelumnya saya sudah berdoa dan berharap sejak lama dan akhirnya saya bisa tinggal di sini untuk 3 tahun ke depan. Tentunya ini sangat menyenangkan,” tutur Simic.

Lebih lanjut, pemain berjuluk Super Simic itu siap membayar kepercayaan yang telah diberikan oleh manajemen Macan Kemayoran. Ia juga berjanji bakal memberikan segalanya untuk Persija.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X