Link Live Streaming Everton vs Leicester, Kickoff 02.45 WIB

Kompas.com - 19/12/2019, 01:00 WIB
ilustrasi link live versi bola KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomoilustrasi link live versi bola

KOMPAS.com - Everton akan menjamu Leicester City pada pentas Piala Liga Inggris atau Carabao Cup di babak perempat final.

Kickoff Everton vs Leicester tersebut bakal berlangsung di Stadion Goodison Park pada Rabu (18/12/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Bermain sebagai tuan rumah tentu menguntungkan Everton. Namun, Leicester bukan sembarang tim.

Melihat rekam jejak Leicester di Premier League, liga kasta tertinggi Inggris, sangat beda jauh dengan yang dialami oleh Everton saat ini.

The Foxes, julukan Leicester, bertengger di posisi kedua membuntuti Liverpool pada klasemen sementara Liga Inggris. Sedangkan tuan rumah berada di urutan ke-16.

Baca juga: El Clasico Barcelona Vs Madrid, Saat Eksistensi Kegiatan Olahraga Diuji Situasi Politik

Namun demikian, galandang Leicester, Dennis Praet, menganggap Everton merupakan lawan paling pahit sejauh Piala Liga Inggris bergulir.

"Everton tim yang sangat luar biasa, saya pikir sekarang mereka melakukan yang terbaik di Premier League. Jadi ini akan sangat sulit dan laga alot melawan Everton," terang Praet dikutip laman resmi klub.

Pada laga terakhir di Premier League, keduanya memiliki nasib yang sama, yakni hasil imbang 1-1.

Pertemuan ini bisa jadi ajang untuk Leicester maupun Everton bangkit. Apalagi The Foxes akan menghadapi Manchester City di laga berikutnya pada pentas Liga Inggris.

Baca juga: El Clasico Barcelona Vs Real Madrid, Siasat Zidane Hentikan Messi

"Kami main bagus dalam beberapa laga terakhir, kmeski imbang 1-1 melawan Norwich. Tetapi itu tidak mengakhiri momentum kami," kata mantan pemain Sampdoria itu melanjutkan.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X