El Clasico Barcelona Vs Madrid, Valverde Waspadai Nomor 9 Los Blancos

Kompas.com - 18/12/2019, 19:00 WIB
Ernesto Valverde mengamati jalannya laga Barcelona vs Valencia dalam final Copa del Rey di Stadion Benito Villamarin, 25 Mei 2019. AFP/JOSE JORDANErnesto Valverde mengamati jalannya laga Barcelona vs Valencia dalam final Copa del Rey di Stadion Benito Villamarin, 25 Mei 2019.

KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mewaspadai ujung tombak Real Madrid, Karim Benzema, pada laga bertajuk El Clasico.

Laga Barcelona vs Madrid akan tersaji di Stadion Camp Nou pada Kamis (19/12/2019) pukul 02.00 WIB.

El Clasico perdana dalam gelaran Laliga Santander, kasta tertinggi Liga Spanyol musim 2019-2020, itu menjadi penting bagi kedua tim.

Pasalnya, Barcelona dan Real Madrid sama-sama mengoleksi 35 poin dari 16 laga.

Terlebih lagi, Barcelona bertindak selaku tuan rumah.

Baca juga: Barcelona Vs Madrid, Tanpa Ronaldo El Real Babak Belur

Pada sesi konferensi pers menjelang laga kontra Real Madrid, Valverde mengungkapkan keinginannya untuk memenangi El Clasico.

"Memenangi El Clasico akan menjadi langkah besar ke depan di liga sebelum paruh musim," ucap Valverde dikutip dari situs resmi Barcelona.

"Itu (El Clasico) akan menjadi pertandingan yang krusial bagi pemenang karena mereka akan unggul tiga poin," tutur Valverde.

Meski bermain di depan publiknya sendiri, Valverde enggan merasa di atas kertas.

Sang pelatih menyatakan kewaspadaannya terhadap rekor pertandingan Real Madrid di Camp Nou.

Halaman:


Sumber Barcelona
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X