Robert Tanggapi Dingin Rumor Merapatnya Pelatih Kiper Borneo FC ke Persib Bandung

Kompas.com - 18/12/2019, 09:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menanggapi dingin soal kabar bakal merapatnya Luizinho Passos.

Dalam beberapa waktu terakhir Passos, yang saat ini masih berstatus sebagai pelatih kiper Borneo FC, santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Persib.

Kontrak Passos bersama Borneo FC sendiri baru akan berakhir pada akhir Desember ini. Akan tetapi, di media sosial Instagram pribadinya, Passos sudah menyatakan pamit dari klub berjulukan Pesut Etam itu.

Robert sendiri belum mau menanggapi perihal kabar yang menyebutkan Passos bakal bergabung dalam staf kepelatihan Persib musim depan.

Pelatih asal Belanda itu menegaskan, untuk saat ini dirinya fokus untuk mempersiapkan tim menghadapi sisa laga di Liga 1 2019.

Oleh karena itu, dia belum mau membahas mengenai rencana di pembentukan tim Persib musim depan.

Klub berjulukan Maung Bandung itu masih menyisakan satu pertandingan di Liga 1 2019.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam laga pamungkasnya, Persib akan bersua PSM Makassar, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019).

Baca juga: Bursa Transfer Liga 1, Persib Bandung Bajak Pemain PSS Sleman

"Saya pikir ini bukan saatnya kita membicarakan hal-hal seperti itu. Karena untuk saat ini, saya ingin fokus menyiapkan tim ini menghadapi sisa pertandingan di kompetisi," ujar Robert.

Senada dengan Robert, kiper senior Persib I Made Wirawan pun memilih bungkam soal bergabungnya Passos. Made mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki kapasitas untuk membicarakan hal tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.