Pemain Muda Liverpool Bangga Bisa Ikut Tim Utama Hadapi Piala Dunia Antarklub

Kompas.com - 18/12/2019, 06:20 WIB
Alex Oxlade-Chamberlain dari Liverpool merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya dengan Neco Williams dan Adam Lallana selama pertandingan 16 Besar Piala Carabao antara Liverpool dan Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain dari Liverpool merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya dengan Neco Williams dan Adam Lallana selama pertandingan 16 Besar Piala Carabao antara Liverpool dan Arsenal

KOMPAS.com - Pemain Liverpool U23  Neco Williams sangat senang karena turut dibawa Juergen Klopp ke Qatar untuk menghadapi Piala Dunia Antarklub.

Liverpool akan berhadapan dengan Monterrey pada laga semifinal Piala Dunia Antarklub yang digelar di Stadion Internasional Khalifa, Rabu (18/12/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Neco Williams mendapatkan kesempatan turut memperkuat skuad senior Liverpool di Piala Dunia Antarklub, saat rekan-rekannya di tim U23 mewakili The Reds tampil di Piala Liga.

Dia merupakan bek sayap kanan berusia 18 tahun berkebangsaan Wales.

Baca juga: Piala Dunia Antarklub 2019, Liverpool Kirim Skuad Terbaik

Neco Williams sudah memulai debutnya bersama tim utama saat Liverpool menang adu penalti melawan Arsenal di Piala Liga Inggris atau Carabao Cup pada Kamis (31/10/2019).

Saat itu, dia membantu menyamakan kedudukan di injury time melalui assist-nya dan diselesaikan oleh Divock Origi.

Pemain berposisi sebagai bek kanan itu juga masuk daftar skuad dan berada di bangku cadangan saat Liverpool menang 2-0 melawan Watford di Stadion Anfield.

Kini, dia merupakan bagian dari skuad utama Liverpool yang akan bertanding di Piala Dunia Antarklub.

Neco Williams mengatakan bahwa datang ke Qatar dengan tim utama sungguh luar biasa.

"Pasti itu akan menjadi pengalaman hebat. Saya jelas sangat senang ketika skuad diumumkan dan saya melihat nama saya di sana. Saya melihatnya sebagai langkah besar dalam karier saya," katanya, seperti dilansir dari situs resmi Liverpool.

"Jelas bersama para pemuda dan berada di pengalaman semacam ini, datang ke Qatar, itu adalah sesuatu yang diimpikan oleh setiap pemuda dari akademi yang telah berada di sana sejak usia enam hingga tujuh tahun," lanjutnya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Liverpool
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X