Kompas.com - 17/12/2019, 21:55 WIB
Pemain Persija Jakarta Bambang Pamungkas melakukan ekspresi pada laga kedua Grup H Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (14/3/2018). Persija menang dengan skor 1-0. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGPemain Persija Jakarta Bambang Pamungkas melakukan ekspresi pada laga kedua Grup H Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (14/3/2018). Persija menang dengan skor 1-0.

KOMPAS.com - Bambang Pamungkas resmi mengumumkan gantung sepatu dari dunia sepak bola profesionalnya usai laga Persija Jakarta vs Persebaya.

Pertandingan Persija vs Persebaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Selasa (17/12/2019) tersebut merupakan laga penutup Liga 1 2019 pekan ke-33.

Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas, sempat diberi waktu bermain sekitar 15 menit. Dia masuk pada menit ke-75 menggantikan Sandi Darman Sute.

Bermain di laga terakhir tentu sangat memberi kesan tersendiri. 14 tahun bersama Persija Jakarta, banyak cerita soal Bambang Pamungkas dengan kaus jersinya.

Baca juga: Persija Vs Persebaya, Bepe Tampil Selama 15 Menit, Macan Kemayoran Kalah

Berbicara soal jersi, Bepe memberikan kaus yang dia kenakan di pertandingan terakhirnya untuk Ketua Umum The JakMania, Ferry Indra Syarif.

Jersi itu dia berikan setelah Ferry memberikan sambutan hangat soal kedekatan dia dengan Bepe.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Gara-gara Bambang Pamungkas, perut saya jadi maju," canda pria yang akrab disapa Bung Ferry ini.

"Bambang yang mengenalkan saya dengan dunia kuliner," sambung dia.

Bung Ferry juga menceritakan kepribadian baik Bepe selama berkarier sebagai pemain sepak bola profesional.

Baca juga: Pernyataan Lengkap Bambang Pamungkas Saat Umumkan Pensiun

"Bepe nggak pernah bicara kejelakan orang. Ketika dia jadi kapten, teman-temannya pasti semua ngerasa nyaman," ungkap Bung Ferry.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.