Kompas.com - 17/12/2019, 16:00 WIB
Bambang Pamungkas merayakan golnya selama pertandingan sepakbola AFF Suzuki Cup melawan Kamboja di Jakarta Bambang Pamungkas merayakan golnya selama pertandingan sepakbola AFF Suzuki Cup melawan Kamboja di Jakarta

KOMPAS.com - Legenda hidup Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, akan menjalani pertandingan terakhirnya bersama Macan Kemayoran pada hari ini.

Pemain yang di sapa Bepe itu akan melakoni pertandingan terakhirnya melawan Persebaya Surabaya dan menutup karier sepak bola bersama klubnya.

Pertandingan terakhir Bambang Pamungkas bersama Persija melawan Persebaya ini akan dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Indonesia, Selasa (17/12/2019).

Baca juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini, Big Match Persija Jakarta Vs Persebaya

Bambang Pamungkas menutup karier sepak bola profesionalnya bersama klub di usia 39 tahun.

Sebelum menutup karir sepak bola bersama klub , Bambang Pamungkas sudah lebih dulu pensiun dari tim nasional Indonesia pada Senin, (1/4/2013).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berikut kiprah Bambang Pamungkas bersama timnas Indonesia:

Timnas junior Indonesia

Bambang Pamungkas memulai bermain bersama timnas Indonesia saat dia tergabung dalam timnas U-17 pelajar Asia pada tahun 1997 di India.

Berselang satu tahun kemudian, dia naik kelas ke timnas U-18 pelajar Asia tahun 1998 di Korea. Pada tahun yang sama juga, Bepe ikut tergabung dalam kelompok timnas U-19 Filipina.

Pemain yang pernah membela Selangor FA pada tahun 2005-2007 itu juga pernah membela timnas U-23 pra olimpiade dan Quadrangular tournament tahun 1999.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X