Kompas.com - 16/12/2019, 20:50 WIB
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo (kiri) dan pemain belakang Leverkusen Aleksandar Dragovic bersaing merebut bola dalam pertandingan Grup D Liga Champions antara Bayer Leverkusen vs Juventus pada 11 Desember 2019 di Leverkusen. AFP/INA FASSBENDERPenyerang Juventus Cristiano Ronaldo (kiri) dan pemain belakang Leverkusen Aleksandar Dragovic bersaing merebut bola dalam pertandingan Grup D Liga Champions antara Bayer Leverkusen vs Juventus pada 11 Desember 2019 di Leverkusen.
|

KOMPAS.com - Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, memberi tanggapan terkait hasil drawing Liga Champions 2019-2020 untuk babak 16 besar.

Dari hasil drawing Liga Champions yang dilaksanakan di Kota Nyon, Swiss, pada Senin (16/12/2019), tersebut, Juventus akan bertemu dengan wakil Perancis, Lyon.

Menanggapi drawing Liga Champions itu, Pavel Nedved mengatakan hasil undian bisa lebih buruk bagi timnya. 

Wakil Presiden Juventus itu hadir di Nyon, Perancis, saat undian, dengan hasil Bianconeri akan menghadapi Lyon dari Ligue 1 pada tahap 16 besar Liga Champions.

Baca juga: Drawing Liga Champions Dortmund Vs PSG, Kesempatan Tuchel Jumpa Mantan

"Itu bisa lebih buruk," katanya Nedved kepada Sky Sport Italia, dikutip dari Football Italia.

"Kami tidak bisa mengeluh tentang Lyon, kami 'melarang' bahagia, bahkan jika Anda selalu harus berhati-hati di Liga Champions," tuturnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tidak masalah siapa pun lawannya," ucap Nedved.

Nedved mengatakan, Juventus bertujuan untuk terus melaju di Liga Champions, tetapi tidak akan menyebutnya sebagai "obsesi".

Baca juga: Drawing Liga Champions Real Madrid Vs Man City, Los Blancos Unggul Rekor Pertemuan

"Itu tidak harus menjadi obsesi," kata Nedeved.

"Bagi kami, ini adalah tujuan nyata, kami merasakan percaya diri yang sama dengan tim lain, yang bertujuan untuk memenangi piala ini," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.