Roma Vs SPAL, Perotti Senang Timnya Bisa Comeback

Kompas.com - 16/12/2019, 16:00 WIB
Diego Perotti mencetak gol 2-1 selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan Spal di Stadion Olimpiade di Roma Diego Perotti mencetak gol 2-1 selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan Spal di Stadion Olimpiade di Roma

KOMPAS.com - Penyerang AS Roma berkebangsaan Argentina, Diego Perotti, mengaku sangat senang tim dan rekan-rekannya bisa bangkit setelah tertinggal satu gol lebih dulu dari SPAL.

Pertandingan yang dihelat di Stadion Olimpico , Roma, Italia, Minggu (15/12/2019) atau Senin dini hari WIB ini dimenangkan oleh AS Roma dengan skor 3-1.

Baca juga: Hasil Liga Italia, Juventus Menang, Duo Milan Imbang

Pada pertandingan tersebut, tim asuhan Paulo Fonseca tertinggal lebih dulu dari SPAL.

Gol klub berjuluk I Giallorissi dicetak oleh Lorenzo Pellegrini (53'), Diego Perotti (66') melalui titik penalti, dan Henrikh Mkhitaryan (83').

Sementara itu gol satu-satunya tim tamu dicetak oleh Andrea Petagna (44') melalui titik penalti.

Salah satu pencetak gol Roma, Diego Perotti mengaku sangat senang lantaran bisa memberikan kontribusi kemenangan bagi Roma.

"Kami tetap sabar, kami mengatur permainan dengan bagus," katanya.

"Tidak mudah usai raihan hasil imbang pada kamis. Bangkit di babak kedua ketika tim dalam posisi tertinggal bukan perkara gampang," lanjutnya.

"Di ruang ganti kami berkata pada diri sendiri bahwa kami tidak boleh membiarkan apa yang terjadi di laga melawan Wolfsberg muncul lagi," ujar Perotti.

"Saya senang bisa mencetak gol, dan membantu rekan satu tim. Penalti tersebut krusial karena saat itu kedudukan masih seimbang. Saya sangat senang, untuk saya sendiri dan terutama bagi rekan setim," ujarnya.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Spanyol dan Liga Italia Akhir Pekan Ini

Diego Perotti juga berhasil meraih Man Of The Match pada pertandingan kontra SPAL di Stadion Olimpico, Roma, Italia.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X