Benzema Siap Ngotot demi Real Madrid Juara Liga Spanyol

Kompas.com - 16/12/2019, 15:20 WIB
Karim Benzema melakukan selebrasi saat laga Real Madrid vs Espanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (7/12/2019). AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOUKarim Benzema melakukan selebrasi saat laga Real Madrid vs Espanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (7/12/2019).

KOMPAS.com - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mengaku siap memberikan segalanya demi gelar juara Liga Spanyol musim ini.

Hal itu diungkapkan Benzema setelah menjadi penyelamat Real Madrid dari kekalahan pada laga pekan ke-17 Liga Spanyol, Minggu (15/12/2019).

Melawan Valencia di Stadion Mestalla, Real Madrid mungkin akan kalah seandainya Benzema tidak mencetak gol penyeimbang pada masa injury time babak kedua.

Hasil imbang 1-1 ini membuat Real Madrid gagal menggeser Barcelona dari puncak klasemen. Real Madrid tetap duduk di peringkat dua dengan koleksi 35 poin dan hanya kalah selisih gol dari Barcelona.

Menanggapi hal ini, Benzema menganggap satu poin dari kandang Valencia sudah bagus untuk Real Madrid.

"Ini hasil yang cukup untuk Real Madrid. Satu poin ini penting untuk menjaga persaingan juara di Liga Spanyol. Kami sudah tampil baik sejauh ini," kata Benzema dikutip dari situs web Goal.

Baca juga: Jelang Barcelona Vs Real Madrid, Griezmann Tak Sabar Hadapi El Clasico Pertamanya

Terkait dengan persaingan dengan Barcelona, Benzema berharap Real Madrid bisa terus konsiten hingga akhir musim.

Demi gelar juara Liga Spanyol, Benzema mengaku siap melakukan apapun untuk Real Madrid.

"Saya adalah kapten ketiga Real Madrid dan saya sangat ingin meraih gelar juara Liga Spanyol musim ini,"kata Benzema.

"Saya akan terus membantu tim untuk meraih itu. Entah itu lewat penampilan di lapangan atau hanya dengan kata-kata saya bersedia melakukan apapun demi gelar juara," ujar pemain asal Perancis ini menambahkan.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber GOAL
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X