Jelang Barcelona Vs Real Madrid, Griezmann Tak Sabar Hadapi El Clasico Pertamanya

Kompas.com - 16/12/2019, 08:40 WIB
Antoine Griezmann dari FC Barcelona melakukan pemanasan selama pertandingan La Liga antara Real Sociedad dan FC Barcelona di Estadio Anoeta Antoine Griezmann dari FC Barcelona melakukan pemanasan selama pertandingan La Liga antara Real Sociedad dan FC Barcelona di Estadio Anoeta

KOMPAS.com - Penyerang Barcelona yang baru didatangkan dari Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku sudah tidak sabar menjalani laga El Clasico melawan Real Madrid.

Pertandingan El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid yang seharusnya diselenggarakan pada Oktober lalu terpaksa ditunda.

Baca juga: Jelang El Clasico, Barcelona Ajukan Protes ke RFEF soal Wasit

Sebab, telah terjadi demonstrasi besar-besaran di kota Barcelona, sehingga memaksa jadwal pertandingan El Clasico ditunda.

Kini, pertandingan Barcelona vs Real Madrid akan diselenggarakan pada Rabu (18/12/2019) atau Kamis dini hari pukul 02.00 WIB.

Pertandingan El Clasico tersebut akan dihelat di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol.

Jelang pertandingan, Antoine Griezmann yang baru-baru ini diwawancara oleh Barca TV mengatakan bahwa dia sudah tidak sabar untuk debut di laga El Clasico.

"Saya sangat senang dan bersemangat. Ini akan menjadi hari yang luar biasa dan penting bagi saya. Saya harap ini akan menjadi pertandingan yang bagus," katanya.

"Ini adalah kali pertamanya saya bermain di laga El Clasico, tetapi seperti biasa, saya mencoba untuk tetap tenang dan mempersiapkan diri dengan baik," lanjutnya.

"Saya akan mencoba menikmati pertandingan ini, baik di lapangan maupun di ruang ganti bersama rekan tim saya sebelum dimulainya pertandingan," ujar Griezmann.

Selain itu, pemain berusia 28 tahun mengaku bahwa dia menyukai laga El Clasico saat Barcelona menang di Santiago Bernabeu pada tahun 2005.

Saat itu, Barcelona berhasil menang dengan skor 3-0.

Baca juga: Real Sociedad Vs Barcelona, Alasan Griezmann Tak Selebrasi di Anoeta

"El Clasico yang saya sukai? Yang paling saya sukai adalah tepuk tangan meriah bagi Ronaldinho di Bernabeu," kata Griezmann.

"Barca menang 3-0 pada saat itu dan Ronaldinho memainkan pertandingan yang hebat. Seluruh stadion bertepuk tangan untuknya."

"Ketika saya bermain di Real Sociedad, saya selalu menonton El Clasico di TV. Sekarang, saya bisa bermain langsung di pertandingan ini dan itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan," tutur dia menambahkan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X