Persipura Vs Barito Putera, Djanur Bertekad Kalahkan Mutiara Hitam

Kompas.com - 16/12/2019, 05:40 WIB
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, dalam konferensi pers jelang laga Persib vs Barito, di Graha Persib, Sabtu (23/11/2019). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, dalam konferensi pers jelang laga Persib vs Barito, di Graha Persib, Sabtu (23/11/2019).

KOMPAS.com - Pelatih Barito Putera Djajang Nurjaman tetap menargetkan kemenangan kala bersua dengan tuan rumah Persipura Jayapura pada lanjutan pekan ke-33 Liga 1 2019.

Pertandingan Persipura vs Barito Putera akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (16/12/2019) pukul 18.30 WIB.

Persipura sementara waktu menggunakan Stadion Delta Sidoarjo karena Stadion Mandala Jayapura tengah direnovasi untuk ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020.

Baca juga: Mainz 05 Vs Dortmund, Kapten Die Borussen Memuji Kinerja Tim

Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, akan membawa 20 pemain untuk menghadapi Mutiara Hitam, julukan Persipura.

"Saya tetap target mencuri poin di sisa laga walaupun kami sudah dipastikan bertahan di Liga 1 musim depan," ujar Djanur pada Sabtu (14/12/2019) kemarin.

Meski sudah memastikan diri bertahan di Liga 1 musim depan, Djanur tetap membawa skuat terbaiknya demi memperbaiki posisi Barito di klasemen sementara.

Namun, target Djanur untuk mencuri poin tidak akan mudah dikarenakan 2 pemain intinya harus absen.

Salah satunya adalah striker andalan mereka, Francisco Torres, yang harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Selain Torres, Barito juga harus kehilangan bek tangguh mereka Donny Monim dengan alasan yang sama.

"Merasa kehilangan pasti, tapi kita sudah terbiasa main dengan tanpa pemain-pemain inti," ujar mantan pelatih Persebaya ini.

Absennya 2 pemain inti membuat Djanur memberikan kesempatan kepada pemain pelapis.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X