Persib Vs Badak Lampung, Laskar Saburai Siap Tampil Habis-habisan

Kompas.com - 16/12/2019, 05:00 WIB
Pelatih Perseru Badak Lampung, Milan Petrovic, dalam konferensi pers jelang laga Persib vs Perseru Badak Lampung, di Graha Persib, Minggu (15/12/2019). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPelatih Perseru Badak Lampung, Milan Petrovic, dalam konferensi pers jelang laga Persib vs Perseru Badak Lampung, di Graha Persib, Minggu (15/12/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Perseru Badak Lampung FC siap tampil habis-habisan saat jumpa Persib Bandung pada pekan ke-33 Liga 1 2019.

Duel antara Persib vs Perseru Badak Lampung akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019).

Bagi Perseru Badak Lampung, laga melawan Persib sudah tidak lagi menentukan nasib mereka di Liga 1.

Laskar Saburai, julukan Badak Lampung, sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 pada musim depan.

Baca juga: Pep Guardiola Diisukan Segera Hengkang, Barcelona Siap Tampung

Pelatih Perseru Badak Lampung, Milan Petrovic, mengakui timnya berada dalam situasi sulit karena harus terdegradasi ke Liga 2.

Akan tetapi, Petrovic mengakui hal tersebut justru membuat timnya bisa bermain tanpa beban ketika menghadapi Persib.

"Kami ingin tetap menyelesaikan pertandingan terakhir ini sebaik yang kami bisa," kata Petrovic di Graha Persib, Bandung, Minggu (15/12/2019).

"Kami akan coba memberikan permainan yang bagus dan menyelesaikan laga layaknya pertandingan di minggu lainnya," ucap dia melanjutkan.

Pelatih asal Slovenia itu cukup percaya diri Perseru Badak Lampung bisa mengalahkan Persib.

Meski timnya berstatus sebagai tim papan bawah, dan sudah dipastikan terdegradasi, Badak Lampung kerap tampil mengejutkan ketika menghadapi tim-tim besar Indonesia.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X