Cerita Rachmat Irianto Latihan Perdana dengan Aji Santoso, seperti Barcelona

Kompas.com - 15/12/2019, 23:00 WIB
Rachmat Irianto mencetak satu gol untuk Persebaya Surabaya pada Pekan 10 Liga 1 2019 melawan Tira Persikabo yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Minggu (21/07/2019) malam. KOMPAS.com/SUCI RAHAYURachmat Irianto mencetak satu gol untuk Persebaya Surabaya pada Pekan 10 Liga 1 2019 melawan Tira Persikabo yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Minggu (21/07/2019) malam.

KOMPAS.com - Menjelang pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya, angin segar tampaknya menghampiri skuad tim tamu.

Bagaimana tidak, tiga pemain muda andalan Persebaya Surabaya kembali bergabung ke skuad berjulukan Bajul ijo setelah memenuhi panggilan timnas.

Mereka adalah bek Rachmat Irianto, penyerang Osvaldo Haay dan winger muda Mochammad Supriadi.

Dua nama pemain yang disebut di awal dibawa oleh pelatih Aji Santoso untuk melawat ke kandang Persija Jakarta, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Baca juga: Persebaya vs Arema, Ketika Hamka Hamzah Dipaksa Main meski Belum Fit

Ya, partai besar antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya tersaji dalam pentas Liga 1 2019 pekan ke-33.

Laga Persija vs Persebaya bakal berlangsung pada Selasa (17/12/2019) pukul 18.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Ada cerita menarik menjelang duel akbar tersebut. Untuk kali pertama Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay merasakan latihan di bawah besutan pelatih Aji Santoso.

Pasalnya, ketika Aji Santoso masuk menggantikan Wolfgang Pikal, dua pemain tersebut tak lagi berlatih dengan Ruben Sanadi dkk karena dipanggil timnas U23 Indonesia untuk SEA Games 2019 di Filipina.

Baca juga: Bawa Persija Lolos Zona Degradasi, Simic Dapat Perpanjangan Kontrak

Dari pengalaman pertama kali latihan bersama Aji Santoso, Rachmat Irianto yang akrab disapa Rian ini merasakan adanya perbedaan dengan latihan-latihan sebelumnya.

"Jujur saya kaget saat mengikuti latihan di bawah arahan Coach Aji," kata Rian dikutip laman resmi Liga 1.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Persebaya
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X