Pelari Ethiopia Tercepat dalam Lomba Lari Semarang 10K

Kompas.com - 15/12/2019, 21:53 WIB
Penyerahan hadiah bagi para juara lomba lari Semarang 10K kategori open male diserahkan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dan Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti di Balai Kota Semarang, Minggu (15/12/2019) KOMPAS.com/RISKA FARASONALIAPenyerahan hadiah bagi para juara lomba lari Semarang 10K kategori open male diserahkan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dan Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti di Balai Kota Semarang, Minggu (15/12/2019)

SEMARANG, KOMPAS.com - Ajang tahunan lomba lari Semarang 10K mendapat sambutan yang meriah dari masyarakat Kota Semarang, Jawa Tengah.

Masyarakat yang sejak pagi menanti helatan yang sudah kali kedua digelar oleh Pemerintah Kota Semarang dan Harian Kompas ini nampak turut memberikan semangat para pelari hingga mencapai garis finis.

Lomba lari yang memadukan konsep sport and heritage tourism ini berlangsung sukses dan menarik animo ribuan pelari baik lokal, nasional maupun internasional.

Baca juga: Tahun 2020, Lomba Lari Semarang 10K Naik Kelas Jadi Half Marathon

Sejak dimulai pukul 06.00 WIB, selang sekitar 30 menit kemudian, sejumlah pelari telah berhasil mencapai garis finis di depan Balai Kota Semarang.

Pelari asal Ethiopia dan Kenya mencapai garis finis dengan catatan waktu tercepat.

Para pelari yang menyabet juara mendapat hadiah total senilai Rp 400 juta dari berbagai kategori.

Berikut daftar pemenang  lomba lari Semarang 10K tahun 2019:

Kategori 10K Open-Male

1. Tariku Demelash Abera asal Ethiopia menempuh waktu 00.30.39

2. Charles Munyua Njoki asal Kenya menempuh waktu 00.31.17

3. James Karanja asal Kenya menempuh waktu 00.31.41

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X