Persib Vs Badak Lampung, Maung Bandung Tak Mau Lagi Ditekuk Tim Papan Bawah

Kompas.com - 15/12/2019, 17:00 WIB
Tim Persib Bandung merayakan kemenangan tipis 2-1 atas PSIS Semarang pada pekan ke-27 Liga 1 2019. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHATim Persib Bandung merayakan kemenangan tipis 2-1 atas PSIS Semarang pada pekan ke-27 Liga 1 2019.

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung akan bertemu Perseru Badak Lampung FC dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2019 pekan ke-33.

Pertandingan Persib vs Badak Lampung akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019).

Untuk laga tersebut, kemenangan menjadi target wajib yang dicanangkan Persib.

Baca juga: Persib Vs Perseru Badak Lampung, Maung Bandung Enggan Terlena

Klub berjulukan Maung Bandung itu membutuhkan poin penuh untuk menjaga peluang merealisasikan target finis di posisi lima besar pada akhir kompetisi nanti.

Di tabel klasemen sementara, Persib menduduki posisi ke-7 dengan 45 poin. Tim beralias Pangeran Biru itu tertinggal dua angka dari Persebaya Surabaya yang berada di posisi ke-5.

Jalan terjal memang akan ditemui Persib dalam ambisinya untuk menduduki posisi lima besar pada akhir kompetisi nanti. Sebab, mereka harus bersaing setidaknya dengan enam kesebelasan.

Artinya, dalam dua laga tersisa, Persib tidak boleh sampai terpeleset. Mereka harus bisa meraih poin penuh saat jumpa Badak Lampung dan PSM Makassar.

"Saya pikir ini penting bagi kami, karena ini adalah dua laga terakhir dan kami ingin ambil enam poin. Kami tetap dengan target awal (lima besar), jadi ini adalah laga yang penting," kata pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Khusus untuk laga melawan Badak Lampung, Persib berada di atas angin untuk memenangi pertandingan.

Sebab, tim tamu datang dengan situasi kurang menguntungkan setelah mereka dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X