Demi Dapatkan Haaland, Solskjaer Rela Lakukan Ini

Kompas.com - 15/12/2019, 09:35 WIB
Erling Braut Haaland, penyerang Red Bull Salzburg. TWITTER.com/FCRBS_ENErling Braut Haaland, penyerang Red Bull Salzburg.
|

KOMPAS.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan terbang langsung ke Austria untuk menjemput striker RB Salzburg, Erling Braut Haaland.

Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya telah menargetkan dua hingga tiga pemain yang akan direkrut ke Manchester United pada jendela transfer terdekat.

Meski sang manajer tidak menyebutkan siapa saja pemain yang akan direkrut, satu nama diyakini sudah masuk daftar belanja.

Pemain yang dimaksud adalah bomber RB Salzburg, Erling Braut Haaland.

Baca juga: Arsenal dan Man United Harus Juara Liga Europa demi Liga Champions

Haaland memang tengah naik daun seiring penampilannya pada musim 2019-2020.

Dalam 14 pertandingan di Liga Austria, Haaland mampu mencetak 16 gol.

Selain itu, Haaland juga sukses mengemas 8 gol dari 6 penampilan bersama RB Salzburg musim perdananya pada musim perdananya di ajang Liga Champions.

Belakangan tersiar kabar mengenai klausul rilis penyerang asal Norwegia tersebut senilai 20 juta euro (sekitar Rp 310 miliar) yang membuat banyak klub mulai berlomba-lomba memboyong Haaland.

Baca juga: Berkaca dari Kekuatan Man United, Ini Target Ole dalam Bursa Transfer

Haaland pun dikabarkan sempat berada di Jerman guna membahas soal kepindahannya dengan dua klub yakni Borussia Dortmund dan RB Leipzig.

Manchester United selaku peminat serius dari Liga Inggris, tidak tinggal diam soal kabar Haaland sempat yang berada di Jerman.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X