Kompas.com - 14/12/2019, 04:42 WIB
Brendan Rodgers dan Wes Morgan menyelamati Jamie Vardy yang mencetak gol pada pertandingan Crystal Palace vs Leicester City di Stadion Selhurst Park, 3 November 2019. AFP/BEN STANSALLBrendan Rodgers dan Wes Morgan menyelamati Jamie Vardy yang mencetak gol pada pertandingan Crystal Palace vs Leicester City di Stadion Selhurst Park, 3 November 2019.

KOMPAS.com - Pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-17 salah satunya akan mempertemukan Leicester City vs Norwich City.

Pertandingan antara Leicester vs Norwich ini dihelat di Stadion King Power, Leicester, Inggris, pada Sabtu (14/12/2019) pukul 22.00 WIB.

Jelang laga melawan klub berjuluk The Canaries, pelatih Leicester City, Brendan Rodgres, telah mengonfirmasi bahwa anak asuhnya sepenuhnya fit dan siap bermain.

"Kami memiliki kedalaman yang cukup baik, mereka semua bugar dan baik-baik saja untuk pertandingan hari Sabtu," katanya.

Baca juga: Alasan Leicester City Musim Ini Lebih Baik Ketimbang Tim Juara 2015-16

Pelatih berusia 46 tahun itu juga tidak menganggap remeh lawannya meski mereka berada di zona degradasi.

"Norwich berada di urutan yang salah dan mereka tidak ingin berada di sana, tetapi mereka telah menunjukkan bahwa mereka bisa menang, jadi kami harus fokus melawan mereka," ujar Rodgers.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Memenangi pertandingan berikutnya selalu menjadi mantra kami, untuk tidak pernah melihat terlalu jauh ke depan," kata Rodgers.

"Sulit untuk memperkirakan dalam sepak bola dan yang dapat Anda lakukan adalah membawa Anda ke permainan terbaik," tuturnya.

Leicester kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 38 poin dari 16 pertandingan.

Baca juga: Alasan Leicester City Musim Ini Lebih Baik Ketimbang Tim Juara 2015-16

Sementara itu, Norwich City berada di peringkat ke-19 dengan raihan 11 poin.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.