Gelandang RB Salzburg Masuk Daftar Belanja Liverpool Tahun Depan

Kompas.com - 13/12/2019, 13:40 WIB
Takumi Minnamino (kiri) dan Hwang Hee-chan (kanan) berkontribusi pada dua gol yang dicetak RB Salzburg melawan Liverpool pada hari Kamis (3/10/2019) dini hari di Anfield. twitterTakumi Minnamino (kiri) dan Hwang Hee-chan (kanan) berkontribusi pada dua gol yang dicetak RB Salzburg melawan Liverpool pada hari Kamis (3/10/2019) dini hari di Anfield.

KOMPAS.comLiverpool sudah siap menggelontorkan dana segar guna mendatangkan gelandang RB Salzburg Takumi Minamino yang sedang naik daun.

Takumi Minamino diyakini bakal jadi pembelian pertama pelatih Juergen Klopp jelang pembukaan bursa transfer musim dingin.

Ia sedang menjadi buah bibir meski RB Salzburg gagal mendapatkan tiket 16 Liga Champions.

Baca juga: Lepas Hukuman Transfer, Chelsea Siap Belanja Striker pada Januari 2020

Liverpool pun maju sebagai kandidat kuat yang untuk mendatangkan pemain asal Jepang tersebut.

Minamino dan dua pemain RB Salzburg lainnya, yakni Erling Braut Haaland serta Hwang Hee-chan, menjadi komoditas panas bagi klub papan atas Eropa.

Dilansir BolaSport dari The Independent, Liverpool siap membeli Takumi Minamino dari RB Salzburg sebesar 20 juta poundsterling atau sekitar sekitar Rp 368 miliar.

Hal itu dilakukan pemuncak klasemen Liga Inggris musim 2019-2020 tersebut untuk segera mendapatkan tanda tangan Minamino yang telah diincar beberapa klub Eropa.

Baca juga: Persija Jakarta Vs Madura United, Macan Kemayoran Siap Bangkit

Liverpool harus bersaing dengan Manchester United dan klub-klub dari Bundesliga yang turut meminati Takumi Minamino.

The Reds telah kepincut dengan bakat Minamino sewaktu mereka berhadapan dengan RB Salzburg di Liga Champions.

Minamino bahkan sempat mencetak satu gol dan satu assist ketika Liverpool menang 4-3 atas RB Salzburg pada Oktober lalu.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X