PSIS Semarang Vs Semen Padang, Kabau Sirah Tak Lakukan Persiapan Khusus

Kompas.com - 13/12/2019, 10:40 WIB
Tim Semen Padang gelar latihan di Stadion H. Agus Salim Padang RAMADHANI/KOMPAS.comTim Semen Padang gelar latihan di Stadion H. Agus Salim Padang

PADANG, KOMPAS.com - Menghadapi PSIS Semarang pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019, Semen Padang tidak membuat persiapan khusus.

Pertandingan antara PSIS Semarang vs Semen Padang akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Jumat (13/12/2019).

"Persiapan kami sama seperti pertandingan sebelum-sebelumnya. Tidak ada yang istimewa," ujar pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida, Kamis (12/12/2019).

Pada laga ini, Semen Padang wajib meraih kemenangan agar bisa tetap menjaga peluang selamat dari zona degradasi.

Jika sampai seri apalagi kalah, Semen Padang sudah dipastikan terdegradasi musim depan.

Baca juga: Klasemen Liga 1 2019, Kalteng Putra Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi

"Kami akan menargetkan meraih kemenangan pada laga nanti. Untuk itu, kami akan menampilkan permainan terbaik agar bisa meraih kemenangan dan menjaga peluang," katanya.

Peluang Semen Padang untuk selamat dari zona degradasi memang tipis.

Saat ini, Semen Padang berada di peringkat ke-17 dengan 31 poin.

Selain harus wajib meraih kemenangan di laga sisa, Semen Padang juga bergantung pada hasil tim lain, seperti, PSIS, Barito Putera, Persela, Persija, dan dan Perseru Badak Lampung.

Baca juga: Klasemen Liga 1, Semen Padang Belum Beranjak dari Zona Degradasi

"Kami harus tetap profesional dalam menjalankan pertandingan. Kami masih akan tetap optimistis Semen Padang bisa selamat dari degradasi," ucapnya.

Lebih jauh dijelaskan oleh Eduardo bahwa para pemain Semen Padang dalam kondisi siap menghadapi pertandingan melawan PSIS.

"Para pemain sudah bertekad meraih kemenangan. Para pemain sudah siap untuk menghadapi pertandingan ini," ujarnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X