Standard Liege Vs Arsenal, Pujian Ljungberg untuk Bukayo Saka

Kompas.com - 13/12/2019, 08:00 WIB
Striker Arsenal Bukayo Saka (kiri) merayakan gol dengan Alexandre Lacazette setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Grup F Liga Europa antara Standard Liege vs Arsenal di Stadion Maurice Dufrasne di Sclessin pada 12 Desember 2019. AFP/JOHN THYSStriker Arsenal Bukayo Saka (kiri) merayakan gol dengan Alexandre Lacazette setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Grup F Liga Europa antara Standard Liege vs Arsenal di Stadion Maurice Dufrasne di Sclessin pada 12 Desember 2019.

KOMPAS.com - Pelatih sementara Arsenal, Freddie Ljungberg, memuji pemain muda Arsenal, Bukayo Saka, yang bermain sangat apik saat melawan Standard Liege.

Laga Standard Liege vs Arsenal yang berlangsung di Stadion Maurice Dufrasne, Kamis (12/12/2019) atau Jumat dini hari WIB itu berakhir imbang 2-2 untuk kedua tim.

The Gunners, julukan Arsenal, sempat tertinggal lebih dulu dari Standard Liege sebelum akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada babak kedua.

Gol-gol Standard Liege diciptakan oleh Samuel Bastian (47') dan Selim Amallah (69').

Sementara itu, gol Arsenal dicetak oleh Alexandre Lacazette (78') dan Bukayo Saka (81').

Baca juga: Standard Liege Vs Arsenal, Bangkit dari 2 Gol, The Gunners Juara Grup

Dua gol dari Lacazette dan Saka tersebut cukup untuk membawa The Gunners lolos ke 32 besar Liga Europa sebagai juara Grup F.

Ljungberg mengungkapkan bahwa pada awalnya, Saka terlihat tidak nyaman ketika ditempatkan sebagai bek sayap kiri.

Meski demikian, Ljungberg tidak ragu-ragu untuk memuji anak asuhnya tersebut.

"Saka luar biasa. Saya pikir dia agak kesal dengan saya sebelum pertandingan karena dia harus bermain sebagai bek sayap karena dia tidak begitu menyukainya," ucap Ljungberg, dikutip dari Skysports.

Ljungberg juga menambahkan, pemain berusia 18 tahun tersebut memiliki talenta yang sangat bagus.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X