Jose Mourinho Sesumbar Tottenham Paling Ditakuti di Liga Champions

Kompas.com - 12/12/2019, 14:20 WIB
Jose Mourinho semasa masih menjadi Manajer Manchester United saat berselebrasi dengan memegang telinga saat timnya mengalahkan Juventus pada laga Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Rabu (7/11/2018). MARCO BERTORELLOJose Mourinho semasa masih menjadi Manajer Manchester United saat berselebrasi dengan memegang telinga saat timnya mengalahkan Juventus pada laga Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Rabu (7/11/2018).

KOMPAS.comJose Mourinho menyebut para peserta Liga Champions bakal merasa takut jika berhadapan dengan Tottenham Hotspur yang dilatihnya saat ini.

Pernyataan tersebut dilontarkan usai kekalahan Tottenham dari melawan Bayern Muenchen pada laga pamungkas Liga Champions Grup B.

Bertanding di Stadion Allianz Arena, Rabu (11/12/2019) atau Kamis dini hari WIB, laga Bayern vs Tottenham berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Tiga gol Bayern dicetak oleh Kingsley Cowman (14'), Thomas Mueller (45'), dan Philippe Coutinho (64').

Baca juga: Bayern Muenchen, Tim Tersubur Fase Grup Liga Champions Musim Ini

Adapun Tottenham hanya mampu membalas lewat gol semata wayang Ryan Sessegnon (20').

Hasil Liga Champions ini semakin mengukuhkan posisi Bayern di puncak klasemen Grup B dengan raihan 18 poin dari enam laga.

Sementara kekalahan atas Bayern Muenchen tidak memengaruhi nasib Tottenham Hotspur yang sudah lolos sebagai runner-up grup B.

Usai pertandingan, Jose Mourinho memberikan komentar terkait kekalahan timnya atas Bayern Muenchen di Liga Champions.

Baca juga: PSG Vs Galatasaray, Rekor Apik Les Parisiens di Liga Champions

Menurutnya kekalahannya tersebut dianggap wajar karena Tottenham tengah dalam kondisi memperbaiki diri namun sudah berada dalam jalur yang tepat.

Bahkan Jose Mourinho berani sesumbar soal peluang Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X