Persebaya vs Arema FC, Singo Edan Bakal Berjuang Keras di Laga Derby

Kompas.com - 12/12/2019, 12:40 WIB
El Kepet, dirijen sekaligus tamu spesial hadir di tribun VIP Stadion Kanjuruhan pada laga Arema FC melawan Kalteng Putra di pekan ke-30 Liga 1 2019, Minggu (1/12/2019) sore. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUEl Kepet, dirijen sekaligus tamu spesial hadir di tribun VIP Stadion Kanjuruhan pada laga Arema FC melawan Kalteng Putra di pekan ke-30 Liga 1 2019, Minggu (1/12/2019) sore.

BALIKPAPAN, KOMPAS.com - Pekan ke-32 Liga 1 2019 bakal menyajikan Derby Jatim yang sarat gengsi, yakni laga Persebaya Surabaya vs Arema FC.

Pertandingan Persebaya vs Arema FC akan digelar di Stadion Batakan Balikpapan, Kamis (12/12/2019) pukul 15.30 WiB.

 

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengaku siap untuk tampil all out di Derby Jatim guna meraih hasil maksimal.

Baca juga: Persebaya Vs Arema FC, Totalitas Aji Santoso untuk Bajul Ijo

Pelatih yang akrab disapa Milo tersebut meminta anak asuhnya untuk bekerja keras, fokus, dan tampil all out di lapangan guna memutus rentetan hasil kurang baik dalam lima laga terakhir.

"Besok adalah derby, Arema sudah melupakan pertandingan melawan PSIS kemarin. Pemain akan fokus dan all out untuk pertandingan besok," kata Milo.

Target Arema FC sendiri adalah mencuri poin. Milo optimistis dapat mewujudkan hal tersebut jika pemainnya tampil maksimal dan disiplin pada pertandingan besok.

Tambahan poin sangat berarti untuk Arema FC, selain tentunya untuk menaikkan peringkat di klasemen sementara, juga untuk memulihkan mentalitas pemain.

"Tidak perlu lagi memikirkan yang lalu. Kami harus lebih baik, fokus ke pertandingan besok," lanjutnya.

Hal senada juga disampaikan gelandang andalan Arema FC, Makan Konate.

Knate dan pemain Arema FC yang lain bertekad untuk tampil maksimal dan memberikan kemenangan bagi Aremania dan Aremanita yang haus akan kemenangan tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Baca juga: Kabar Terakhir Cedera Evan Dimas, Akan Jalani Pemeriksaan MRI

"Derby lawan Persebaya kita datang cari poin. Kemarin kita kalah lawan PSIS. Kami butuh kemenangan, tampil maksimal dan kerja keras. Insyaallah besok bisa menang lawan mereka. Kami optimistis," kata pemain asing asal Mali itu.

"Besok lawan Persebaya kami harus kerja keras untuk berikan yang terbaik untuk Aremania dan Aremanita, InsyaAllah bisa," ucap Konate.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X