Bayern Vs Tottenham, Jose Mourinho Istirahatkan Harry Kane

Kompas.com - 11/12/2019, 17:00 WIB
Harry Kane membalas aplaus penonton seusai laga Tottenham vs Aston Villa di Stadion Tottenham Hotspur, 10 Agustus 2019. AFP/DANIEL LEAL-OLIVASHarry Kane membalas aplaus penonton seusai laga Tottenham vs Aston Villa di Stadion Tottenham Hotspur, 10 Agustus 2019.

KOMPAS.com -  Harry Kane dipastikan absen saat Tottenham Hotspur melawat ke markas Bayern Meunchen pada matchday 6 Grup B Liga Champions nanti malam

Laga Bayern vs Tottenham tersebut akan dihelat di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Rabu (11/12/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Duel Bayern vs Tottenham sudah tidak menentukan lagi karena kedua tim dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Baca juga: Usai Bawa Napoli Lolos Grup Liga Champions, Ancelotti Resmi Dipecat

Die Roten, julukan Bayern Muenchen, melaju ke fase knock-out dengan status juara grup usai mengumpulkan 15 poin dari lima laga.

Sementara itu, Tottenham berada di posisi runner-up dengan selisih lima poin di bawah Bayern.

Mengingat laga ini sudah tidak lagi menentukan, manajer Tottenham, Jose Mourinho, berniat untuk mengistirahatkan beberapa pemain.

Dilansir dari BBC, Harry Kane, Dele Alli, Serge Aurier dan Jan Vertonghen menjadi deretan pemain yang dipastikan tidak akan tampil di Allianz Arena nanti malam.

Baca juga: Hasil Lengkap Liga Champions, Inter dan Ajax Gagal Lolos 16 Besar

"Pada pertandingan (melawan) Bayern, saya akan mengistirahatkan beberapa pemain," kata Mourinho. 

"Saya bisa mengatakan bahwa Harry Kane tidak akan bermain," Mourinho menambahkan.

Keputusan manajer asal Portugal itu tidak terlepas dari jadwal padat yang sudah menanti Spurs.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BBC
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X