Borneo FC Vs Persib, Terens Puhiri Ingin Menangi Laga Kandang Terakhir

Kompas.com - 11/12/2019, 13:20 WIB
Winger Pusamania Borneo FC yang tengah mengikuti seleksi Indonesia U-22, Terens Puhiri, berpose seusai memberikan keterangan pers di Hotel Yasmin, Karawaci, Tangerang, Banten, Selasa (7/3/2017). KOMPAS.COM/FERRYL DENNYSWinger Pusamania Borneo FC yang tengah mengikuti seleksi Indonesia U-22, Terens Puhiri, berpose seusai memberikan keterangan pers di Hotel Yasmin, Karawaci, Tangerang, Banten, Selasa (7/3/2017).

KOMPAS.com - Jelang pertandingan pekan ke-32 Liga 1 2019, Borneo FC vs Persib Bandung, Terens Puhiri mengungkapkan harapannya.

Laga Borneo FC vs Persib yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/2019) merupakan laga kandang terakhir bagi Terens Puhiri dkk pada Liga 1 2019.

Setelah itu, Pesut Etam, julukan Borneo FC, akan menjalani dua laga tandang melawan Semen Padang dan Persipura Jayapura.

Terens yang dikenal dengan kecepatannya berharap bisa menumbangkan Persib di Stadion Segiri demi menyenangkan para pendukung Borneo FC.

"Terus terang kami sangat antusias menghadapi pertandingan melawan Persib. Kami punya modal bagus setelah mengalahkan PS Tira Persikabo," kata Terens.

"Kemenangan itu mengembalikan kepercayaan diri kami, setelah sempat tak tampil sesuai keinginan masyarakat Samarinda," ujar dia melanjutkan.

Selain itu, pemain kelahiran Jayapura itu ingin laga kandang terakhir musim ini diakhiri dengan hasil maksimal.

"Ini laga terakhir kami di kandang. Kami mau bersenang-senang di rumah sendiri. Kami mau masyarakat Samarinda dan Pusamania turut membawa euforia itu di tribun dan terus mendukung kami," ucap Terens.

Baca juga: Liga 1 2019, Persija Termasuk 8 Tim yang Terancam Masuk Zona Degradasi

"Suatu kebanggaan jika tim bisa meraih posisi atas bukan hanya pemain, tetapi juga mereka yang mendukung kami selama ini."

Pertandingan Borneo FC vs Persib ini akan dihelat di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, pada Rabu (11/12/2019) pukul 17.45 WIB.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Borneo FC
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X