Prediksi Susunan Pemain Borneo FC Vs Persib Bandung

Kompas.com - 11/12/2019, 09:20 WIB
Penyerang Persib Bandung, Ezechiel NDouassel (kanan), mencoba melewati hadangan bek Borneo FC, Wildansyah saat kedua tim bertemu pada putaran pertama lalu, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPenyerang Persib Bandung, Ezechiel NDouassel (kanan), mencoba melewati hadangan bek Borneo FC, Wildansyah saat kedua tim bertemu pada putaran pertama lalu, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

KOMPAS.com - Duel sengit antara Borneo FC vs Persib Bandung akan tersaji di pekan ke-32 Liga 1 2019.

Laga antara Borneo FC vs Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/2019).

Kemenangan menjadi target yang dicanangkan Persib dan Borneo FC untuk mengamankan posisi masing-masing di tabel klasemen sementara.

Persib butuh tiga poin untuk menjaga peluang naik ke posisi lima besar pada akhir kompetisi nanti.

Klub berjulukan Maung Bandung masih dalam posisi yang kurang menguntungkan untuk merealisasikan target tersebut.

Baca juga: Borneo FC Vs Persib Bandung, Maung Tanpa Jupe dan Febri

Pasalnya, di klasemen sementara, Persib menempati posisi ke-10 dengan 42 poin. Mereka memang hanya terpaut tiga angka dari Persebaya Surabaya yang berada di posisi kelima.

Hanya, untuk mencapai posisi lima besar, Persib tidak hanya bersaing dengan Persebaya, tetapi dengan empat tim lainnya, yaitu Arema FC, PSM Makassar, Bhayangkara FC, dan PSS Sleman.

Bukan tugas mudah tentunya karena Persib wajib menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga sisa, termasuk pertandingan dengan Borneo, dan berharap lima pesaing utama mereka terpeleset dalam tiga laga tersebut.

"Kami ingin meningkatkan posisi lebih tinggi karena hanya tinggal tiga laga lagi untuk membawa kami mencapai target yang dicanangkan (lima besar)," kata pelatih Persib Robert Rene Alberts.

"Jadi, kami dalam determinasi tinggi untuk mendapatkan hasil yang bagus," kata pelatih asal Belanda itu.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X