Red Bull Salzburg Vs Liverpool, Die Roten Bullen Mengejar Mimpi

Kompas.com - 10/12/2019, 09:20 WIB
Pelatih kepala AS Salzburg Jesse Marsch memberikan konferensi pers menjelang pertandingan Liga E grup Liga Champions UEFA FC Salzburg v Liverpool di Salzburg Pelatih kepala AS Salzburg Jesse Marsch memberikan konferensi pers menjelang pertandingan Liga E grup Liga Champions UEFA FC Salzburg v Liverpool di Salzburg

KOMPAS.com - Pertandingan terakhir penyisihan Grup E Liga Champions antara Red Bull Salzburg vs Liverpool akan menjadi penentu kelolosan ke babak 16 besar.

Pertandingan antara Red Bull Salzburg vs Liverpool dihelat di Stadion Walls-Siezenhim, Salzburg, Austria, Rabu (11/12/2019).

Liverpool kini masih memimpin klasemen sementara Grup E dengan raihan 10 poin.

Sementara itu, Red Bull Salzburg berada di peringkat ke-3 dengan raihan 7 poin.

Kedua tim tersebut masih berpeluang lolos ke babak 16 besar, mengingat jarak poin mereka tidak terlalu jauh.

Baca juga: Bek Juventus Tak Mau Bertemu Tottenham di Pentas Liga Champions

Red Bull Salzburg hanya butuh meraih kemenangan 1-0 untuk lolos ke 16 besar.

Selain itu, klub berjuluk Die Roten Bullen bisa lolos bersama Liverpool, dengan catatan pada pertandingan grup E lainnya, Napoli kalah dari Genk.

Pelatih Red Bull Salzburg, Jesse Marsch, mengatakan bahwa timnya akan bermain tanpa beban dan penuh tekad melawan Liverpool.

"Liverpool memiliki pemain hebat, tetapi kami hanya harus memainkan sepak bola yang biasa. Sangat penting bagi kami untuk bermain sepak bola yang bebas dan penuh tekad," kata pelatih berusia 46 tahun itu.

Selain itu, Jesse March mengungkapkan bahwa dia banyak mendapatkan dukungan dan doa dari penggemar untuk lolos ke babak berikutnya.

"Saya telah bertemu begitu banyak orang selama beberapa hari terakhir yang mendoakan terbaik untuk kami. Kami harus menjaga pikiran kami tetap jernih dan memberikan semua yang kami miliki," tuturnya.

Baca juga: Red Bull Salzburg Vs Liverpool, Klopp Berharap Kedua Pemain Ini Tampil

Sementara itu, penyerang muda asal Norwegia, Erling Braut Haland yang akhir-akhir ini digosipkan pindah, mengatakan bahwa dia hanya fokus bersama Red Bull Salzburg.

"Fokus saya adalah menikmati momen bersama Salzburg sekarang dan sepak bola saya sendiri," kata pemain berusia 19 tahun itu.

"Ini mimpi untuk memainkan pertandingan seperti ini. Saya menjalani mimpiku," ujarnya.

"Kami tidak akan rugi. Kami akan pergi ke sana, tersenyum dan menikmati permainan," tuturnya menjelang laga Red Bull Salzburg vs Liverpool.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X