Kompas.com - 09/12/2019, 21:03 WIB
Pemain Timnas U23 Indonesia, Rizki Sani dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Minggu (1/12/2019). Timnas Indonesia kalah 1-2 dari Vietnam. dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Minggu (1/12/2019). Timnas Indonesia kalah 1-2 dari Vietnam. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPemain Timnas U23 Indonesia, Rizki Sani dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Minggu (1/12/2019). Timnas Indonesia kalah 1-2 dari Vietnam. dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Minggu (1/12/2019). Timnas Indonesia kalah 1-2 dari Vietnam.

KOMPAS.com – Mesin gol timnas U23 Vietnam, Nguyen Tien Linh, akan kembali ke dalam skuad ketika negaranya bertemu Timnas U23 Indonesia pada partai final SEA Games 2019.

Ini tentu saja menjadi kabar gembira bagi Vietnam sekaligus ancaman bagi Timnas U23 Indonesia, menjelang bentrokan di Stadion Rizal Memorial, Filipina, Selasa (10/12/2019).

Padahal Tien Linh dikhawatirkan tidak bisa tampil lantaran mendapatkan cedera di bagian engkel ketika mengandaskan perlawanan Kamboja pada babak semifinal.

Dilansir BolaSport dari Baogiaothong, proses perawatan cedera Tien Linh berjalan dengan baik lewat penanganan khusus dari dokter.

Baca juga: Timnas U23 Indonesia vs Vietnam, Ini Alasan Garuda Muda Latihan Pagi

Pemain asal klub Becamex Binh Duong itu besar kemungkinan bisa dimainkan dalam laga final melawan Timnas U23 Indonesia.

Kembalinya Tien Linh tentu menjadi angin segar bagi Vietnam karena sang pemain tampil tajam sejak awal event dua tahunan antarnegara Asia Tenggara ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ketajaman Tien Linh tampak dari torehan golnya dalam SEA Games 2019 ini di mana dua sudah mengoleksi enam gol atau kedua terbanyak.

Kembalinya Tien Linh sekaligus membuat persaingan yang dihadapi oleh pemain Timnas U23 Indonesia, Osvaldo Haay, di tabel top skor sementara semakin sengit.

Baca juga: Timnas U23 Indonesia Vs Vietnam, Indra Sjafri Sindir Pelatih Asing

Saat ini Osvaldo ada di puncak tabel top skor sementara dengan torehan delapan gol.

Jumlah gol itu sama dengan yang diraih pemain Vietnam, Ha Duc Cinh.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.