Timnas U23 Indonesia Vs Vietnam, Garuda Muda dalam Kondisi 100 Persen

Kompas.com - 09/12/2019, 14:40 WIB
Starting eleven skuad Garuda Muda pada laga semifinal SEA Games 2019 antara timnas U23 Indonesia vs Myanmar di Stadion Rizal Memorial, Filipina, Sabtu 7 Desember 2019. KOMPAS.COM/GARRY LOTULUNGStarting eleven skuad Garuda Muda pada laga semifinal SEA Games 2019 antara timnas U23 Indonesia vs Myanmar di Stadion Rizal Memorial, Filipina, Sabtu 7 Desember 2019.

KOMPAS.comIndra Sjafri menegaskan bahwa skuad Garuda Muda sudah dalam kondisi 100 persen menjelang bentrokan dengan Vietnam di final SEA Games 2019.

Partai final SEA Games 2019 antara timnas U23 Indonesia vs Vietnam tersebut akan berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Filipina pada Selasa (10/12/2019) pukul 19.00 WIB.

Sebelumnya, Indra Sjafri sempat dibuat waswas dengan beberapa pemainnya yang mengalami cedera ketika pertandingan semifinal melawan Myanmar.

Diketahui pada laga melawan Myanmar, 7 Desember lalu, Garuda Muda berhasil mengalahkan Myanmar dengan skor 4-2 hingga babak perpanjangan waktu.

Baca juga: Timnas U23 Indonesia Vs Vietnam, Rekor Garuda Muda di Final SEA Games

Sayangnya laga sedikit berjalan keras hingga terjadi beberapa insiden yang mengakibatkan beberapa pemain mengalami cedera.

Salah satu yang menjadi korban adalah Egy Maulana Vikri. Dia tidak mampu keluar lapangan saat laga berjalan di menit ke-104 sehingga terpaksa ditandu.

Sebagai gantinya, pelatih Indra Sjafri kemudian memasukkan WItan Sulaiman pada sisa waktu pertandingan.

Beruntung pada final SEA Games 2019 nanti, Indra Sjafri memastikan semua anak asuhnya dalam kondisi fit dan siap tampil 100 persen.

Baca juga: Timnas U23 Indonesia Vs Vietnam, Indra Sjafri: Sudah Takdir Tuhan

"Alhamdulillah semua pemain, 20 pemain semua siap. Gak ada yang gak fit. Semua fit," kata Indra saat ditemui oleh media.

"Sebelum pemain yang kami panggil dan kami tetapkan, sama mungkin dengan pelatih pelatih lain."

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya