Real Madrid Vs Espanyol, Dukungan Fans Bikin Los Blancos Termotivasi

Kompas.com - 08/12/2019, 10:20 WIB
Karim Benzema dari Real Madrid CF merayakan gol kedua mereka bersama rekan setimnya Federico Valverde, Sergio Ramos dan Ferland Mendy selama pertandingan Liga antara Real Madrid CF dan RCD Espanyol di Estadio Santiago Bernabeu Karim Benzema dari Real Madrid CF merayakan gol kedua mereka bersama rekan setimnya Federico Valverde, Sergio Ramos dan Ferland Mendy selama pertandingan Liga antara Real Madrid CF dan RCD Espanyol di Estadio Santiago Bernabeu

KOMPAS.com - Real Madrid berhasil meraih kemenangan atas Espanyol dengan skor 2-0 pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-15.

Pertandingan Real Madrid vs Espanyol sendiri berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada Sabtu (7/12/2019).

Kemenangan tersebut dicetak oleh Raphael Varane (37') dan Karim Benzema (79').

Baca juga: Legenda Barcelona Sarankan Lionel Messi untuk Tinggalkan Liga Spanyol

Dengan hasil itu, Los Blancos (julukan Real Madrid) sempat menempati posisi pertama klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 34 poin.

Namun, posisi pemuncak klasemen kemudian direbut kembali oleh Barcelona berkat kemenangan 5-2 atas Mallorca.

Raphael Varane sebagai salah satu pencetak gol kemenangan Los Blancos mengatakan bahwa hasil yang diraih pertandingan melawan Espanyol merupakan kerja keras serta dukungan para fan.

"Itu adalah pertarungan yang sangat keras di mana mereka menekan kami dan memaksa kami untuk benar-benar menunjukkan kebugaran kami," kata Varane.

"Kami menampilkan performa yang kuat dan solid untuk tidak kebobolan dan cukup sabar untuk mendapatkan gol," Varane menambahkan.

Sementara itu, pemain tengah Real Madrid yang memberikan satu assist ke Benzema, Federico Valverde, menyatakan bahwa dukungan penggemar di stadion membuat tim menjadi termotivasi.

"Selalu menjadi nilai tambah untuk menang, itu adalah motivasi yang memberi Anda untuk terus meningkat dan terus tumbuh. Kami menikmati itu dengan suporter kami,"

Baca juga: Real Madrid Vs Espanyol, Varane dan Benzema Bawa Los Blancos ke Puncak Klasemen

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pun mengatakan bahwa kemenangan ini sangat penting.

"Tiga poin hari ini sangat penting. Saya senang karena kami telah mencetak dua gol dan kami menjaga gol kami menjadi nol," kata pelatih berusia 47 tahun itu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X