Resmi, Laga Persebaya Vs Bhayangkara FC Digelar di GBT

Kompas.com - 07/12/2019, 19:00 WIB
Kreasi bonek suporter Persebaya Surabaya saat timnya menjamu PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2019 Pekan 25 yang berakhir dengan skor 2-3 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Selasa (29/10/2019) sore. KOMPAS.COM/SUCI RAHAYUKreasi bonek suporter Persebaya Surabaya saat timnya menjamu PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2019 Pekan 25 yang berakhir dengan skor 2-3 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Selasa (29/10/2019) sore.

KOMPAS.com - Persebaya Surabaya akhirnya mendapat izin dari kepolisian setempat untuk menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur.

Sekretaris Persebaya, Ram Surahman, memastikan keputusan tersebut muncul sehari menjelang laga Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC.

Duel Persebaya vs Bhayangkara di pentas Liga 1 2019 pekan ke-31 itu sendiri bakal berlangsung pada Minggu (8/12/2019).

"Surat izin keamanan sudah keluar. Fix, pertandingan melawan Bhayangkara FC di Stadion GBT," kata Ram Surahman dikutip Surya Online.

Baca juga: Otavio Dutra, Petisi, dan Rotasi Besar Aji Santoso di Persebaya

Pernyataan Ram Surahman muncul setelah melakukan pertemuan antara manajemen Persebaya, perwakilan suporter dan Kapolrestabes Surabaya.

Untuk diketahui, Persebaya terakhir kali bermain di GBT pada 29 Oktober 2019 lalu, tepatnya ketika tuan rumah kalah dari tamunya, PSS Sleman dengan skor 2-3.

Setelah itu, Persebaya mendapat larangan bermain di kandang dan terpaksa "menumpang" di markas Mitra Kukar, Stadion Batakan.

Dengan mendapat izin dari kepolisian tersebut, Persebaya dan Bhayangkara diperbolehkan melakukan official training di GBT, Sabtu (7/12/2019) sore.

Baca juga: Madura United Vs Persebaya Surabaya, Dituntut Mundur, Rasiman Serahkan ke Manajemen

"Untuk jadwal OT (official training) di Stadion GBT, Persebaya mulai jam 3 sore, Bhayangkara FC jam 4," jelas Ram.

Meski boleh bermain di GBT, Persebaya tetap tdiak bisa didukung oleh suporter Bonek karena masih mendapat hukuman hingga akhir musim.

Sementara itu, skuad Bajul Ijo, julukan Persebaya, mendapat angin segar.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X