Link Live Streaming Real Madrid Vs Espanyol, Kickoff 19.00 WIB

Kompas.com - 07/12/2019, 18:28 WIB
ilustrasi link live versi bola KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomoilustrasi link live versi bola

KOMPAS.com - Pertandingan lanjutan La Liga musim 2019-2020 pekan ke-16 akan menyajikan sejumlah pertandingan menarik, salah satunya Real Madrid vs Espanyol.

Pertandingan Real Madrid vs Espanyol ini akan dihelat di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Sabtu (7/12/2019) pukul 19.00 WIB.

Tim tuan rumah berjuluk Los Blancos saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan raihan 31 poin dari 14 pertandingan.

Real Madrid masih memiliki kurang satu pertandingan kontra Barcelona. Pertandingan tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 18 Desember mendatang.

Baca juga: Messi Raih Ballon dOr karena Real Madrid Tak Rela Ronaldo yang Menang

Sementara itu, tim tamu Espanyol berada di peringkat ke-19 klasemen sementara La Liga dengan raihan 9 poin dari 15 pertandingan.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan bahwa dia tidak akan meremehkan Espanyol meski mereka berada di zona degradasi.

"Kami tahu bahwa dalam setiap pertandingan kami tidak bisa bersantai karena lawan selalu ingin memiliki permainan yang bagus," kata Zidane.

"Espanyol adalah tim yang tidak pantas berada di posisi mereka di klasemen. Saya mengatakannya sekali atau dua kali, Espanyol sangat bagus," ucap Zidane.

Sementara itu, eks kiper yang pernah membela Real Madrid, Diego Lopez, mengatakan bahwa tim harus tetap percaya pada dirinya sendiri walaupun saat ini mereka sedang dalam zona degradasi di klasemen sementara La Liga.

"Manajer mengatakan dia ingin kami bermain sebaik mungkin dan meningkatkan kemampuan kami. Cara kami bermain sampai sekarang tidak cukup baik untuk membuat kami tetap terus melaju," kata eks kiper Real Madrid itu.

"Semua yang dikatakan manajer itu benar, kita perlu mengambil langkah maju dan bersiap-siap untuk apa yang akan terjadi. Kami harus memenangkan banyak poin untuk tetap terjaga," tuturnya.

Baca juga: Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Spanyol, Barcelona Kudeta Real Madrid

Pertandingan Real Madrid vs Espanyol ini tidak akan disiarkan oleh stasiun televisi nasional.

Namun, pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming melalui Vidio.com channel Bein Sport 1.

Berikut ini link live streaming untuk pertandingan Real Madrid vs Espanyol >>> Link Live Streaming.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X