Man City Vs Man United, Solskjaer Ingin Setan Merah Lanjutkan Tren Positif

Kompas.com - 07/12/2019, 15:30 WIB
Pelatih Ole Gunnar Solskjaer (kiri) saat memberikan instruksi kepada pemainnya pada laga Man United vs Arsenal, di Stadion Old Trafford, Senin (30/9/2019) waktu setempat. AFP/PAUL ELLISPelatih Ole Gunnar Solskjaer (kiri) saat memberikan instruksi kepada pemainnya pada laga Man United vs Arsenal, di Stadion Old Trafford, Senin (30/9/2019) waktu setempat.

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, ingin timnya bermain dengan penuh percaya diri kala melawat ke markas Manchester City.

Pekan ke-16 Liga Inggris akan dihiasi pertandingan "Derbi Manchester" yang mempertemukan Manchester City vs Manchester United.

Laga Man City vs Man United akan dihelat di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (7/12/2019) atau Minggu dini hari pukul 00.30 WIB.

Jelang pertandingan Man City vs Man United, Ole Gunnar Solskjaer mewanti-wanti para anak asuhnya untuk siap melakoni laga berat menghadapi The Citizens.

Baca juga: Man City Vs Man United, David Silva Ungkap Pentingnya Laga Derbi

Man City merupakan juara Liga Inggris dalam dua edisi terakhir, dan Solskjaer sadar betapa sulitnya menghadapi pasukan Pep Guardiola.

"Kami akan melawan tim terbaik di Inggris. Jadi, tentu saja ini akan menjadi laga yang berat," ucap Solskjaer, dilansir dari Sky Sports.

Kendati demikian, pelatih asal Norwegia itu yakin timnya bisa kembali meraih hasil positif, seperti pada laga terakhir melawan Tottenham Hotspur.

Menurut Solskjaer, hal itu bisa terwujud jika para pemain Man United bermain dengan kepercayaan diri tinggi.

"Kami membutuhkan konsistensi. Seperti yang sudah saya katakan saat kontra Tottenham Hotspurs, ini akan menjadi kesempatan untuk mempercayai kekuatan kami," kata Solskjaer.

"Kepercayaan diri seperti saat kami bermain melawan Tottenham. Jika kami bisa melakukannya di Etihad, saya yakin kami bisa meraih hasil yang sama," tutur dia.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Sky Sports
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X