PSS Sleman vs Persib, Tuan Rumah Optimistis Amankan 3 Poin

Kompas.com - 07/12/2019, 11:15 WIB
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantara bersama Bagus Nirwanto saat jumpa pers usai laga melawan Persegres Gresik united di Stadion Maguwoharjo KOMPAS.com / Wijaya KusumaPelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantara bersama Bagus Nirwanto saat jumpa pers usai laga melawan Persegres Gresik united di Stadion Maguwoharjo

KOMPAS.com - Bek sayap PSS Sleman, Bagus Nirwanto, menyatakan bahwa timnya siap mengamankan poin sempurna jelang pertandingan melawan Persib.

Pertandingan PSS Sleman vs Persib ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Sabtu (7/12/2019).

Baca juga: Jumlah Gol Bunuh Diri di Liga 1 2019, Persib Penyumbang Terbanyak

Bagus Nirwanto, yang hadir bersama sang pelatih Seto Nurdiantoro pada konferensi pers, mengatakan bahwa PSS Sleman siap amankan poin sempurna alias kemenangan.

Dia mengaku optimistis dengan persiapan yang telah dilakukan Super Elang Jawa, julukan PSS Sleman.

"Saya mewakili seluruh pemain, kami siap untuk pertandingan besok," kata Bagus.

"Kami menikmati sesi latihan, semoga berdampak baik untuk pertandingan besok dan bisa mengunci tiga poin di kandang sendiri," tutur pria yang akrab disapa Munyeng itu.

Pada putaran pertama, PSS Sleman harus menyerah dengan skor 0-1 dari Persib saat bertandang ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Gol kemenangan klub berjuluk Maung Bandung kala itu dicetak oleh Erwin Ramdani.

Baca juga: Link Live Streaming Liga 1, Kalteng Putra Vs Madura United

Pertandingan PSS Sleman vs Persib dapat disaksikan langsung melalui stasiun televisi Indosiar, atau live streaming Vidio.com.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X