PSS Sleman Vs Persib Bandung, Maung Bandung Fokus Pulihkan Mental

Kompas.com - 06/12/2019, 11:40 WIB
Winger Persib Bandung, Frets Butuan (biru) mencoba melewati hadangan pemain belakang Persela Lamongan, saat kedua tim bersua pada pekan ke-30 Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (3/12/2019). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAWinger Persib Bandung, Frets Butuan (biru) mencoba melewati hadangan pemain belakang Persela Lamongan, saat kedua tim bersua pada pekan ke-30 Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (3/12/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Jelang berhadapan dengan PSS Sleman pada pekan ke-31 Liga 1 2019, Persib Bandung fokus membenahi mental pemain.

Dalam laga PSS Sleman vs Persib yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (7/12/2019), Maung Bandung mengusung misi bangkit.

Klub berjulukan Maung Bandung itu mengincar kemenangan atas PSS untuk menjaga peluang finis di lima besar pada akhir kompetisi 2019.

Baca juga: SEA Games 2019, Tekad Ruselli Raih Medali Pertamanya

Untuk mencapai target tersebut, berbagai upaya sudah dilakukan tim pelatih Persib, tak terkecuali membenahi mental pemain.

Hal tersebut perlu dilakukan karena dalam dua pertandingan terakhir, Persib menelan kekalahan.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, mengatakan tim pelatih Persib sudah melakukan evaluasi terkait kekurangan yang dimiliki Persib dalam dua pertandingan melawan Bali United dan Persela Lamongan.

"Seusai kekalahan kemarin, kami evaluasi secara teknis dengan tim pelatih. Kami mencari tahu apa yang terjadi. Kenapa bisa sampai seperti itu," kata Yaya di Stadion Persib, Bandung, Kamis (5/12/2019).

Performa Persib saat dikalahkan Bali United dengan skor 2-3 dan Persela Lamongan 0-2 memang tidak bisa dikatakan bagus.

Terlebih saat berhadapan dengan Persela, penampilan Omid Nazari dkk jauh di bawah performa terbaiknya.

Seusai kalah dari Persela, pelatih kepala Persib Robert Rene Alberts, menyebut timnya mengalami antiklimaks.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X