5 Hal Menarik dari Laga Manchester United Vs Tottenham

Kompas.com - 05/12/2019, 21:45 WIB
Jose Mourinho memerhatikan timnya bertanding pada pertandingan Manchester United vs Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford 4 Desember 2019. AFP/OLI SCARFFJose Mourinho memerhatikan timnya bertanding pada pertandingan Manchester United vs Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford 4 Desember 2019.

KOMPAS.com - Jose Mourinho tumbang pada laga pertamanya kembali ke Old Trafford setelah menjadi manajer Tottenham Hotspur, Kamis (5/12/2019) dini hari WIB.

Manchester United menang 2-1 untuk merusak comeback pelatih asal Portugal tersebut. Dua gol Marcus Rashford hanya dapat dibalas sekali oleh Dele Alli.

Hasil tersebut membuat Man United mengoleksi 21 poin, melompati Tottenham Hotspur (20 poin) di klasemen sementara Liga Inggris.

Berikut adalah lima hal menarik dari pertandingan medio pekan Premier League tersebut.

1. Manchester United Menghadirkan Permainan Terbaik Melawan Tim Terbaik

Musim ini, pasukan Ole Gunnar Solskjaer tampil gemilang di kandang sendiri kala menghadapi tim-tim papan atas. 

Sebelum mengalahkan Tottenham, Man United juga menang 1-0 atas Leicester City dan menjinakkan Chelsea 4-0 pada laga pertama musim.

Baca juga: Manchester United Masih Ingin Beli Pemain Super Bintang, tetapi...

Kedua tim tersebut menghuni empat besar klasemen. Bahkan, Leicester City asuhan Brendan Rodgers ini menghuni peringkat kedua klasemen sementara melewati Manchester City.

Kendati tak menang, Marcus Rashford cs juga bermain brilian kala menahan Liverpool 1-1 pada 20 Oktober 2019.

Man United berhasil mematahkan rentetan 18 kemenangan liga Liverpool dengan hasil tersebut dan bahkan bisa menang apabila tidak karena gol Adam Lallana lima menit sebelum bubar.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X