Kompas.com - 05/12/2019, 14:35 WIB
Pemain Timnas U-22 Indonesia, Egy Maulana melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Brunei Darussalam dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Sepak Bola Binan, Laguna, Filipina, Selasa (3/12/2019). Timnas Indonesia menang 8-0 dari Brunei Darussalam. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPemain Timnas U-22 Indonesia, Egy Maulana melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Brunei Darussalam dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Sepak Bola Binan, Laguna, Filipina, Selasa (3/12/2019). Timnas Indonesia menang 8-0 dari Brunei Darussalam.

KOMPAS.com — Kiper timnas U23 Indonesia, Nadeo Argawinata, kembali mendapat kepercayaan untuk menjaga gawang Garuda Muda kontra Laos dalam ajang SEA Games 2019 cabang olahraga sepak bola.

Pertandingan timnas U23 Indonesia vs Laos berlangsung di Stadion Imus pada Kamis (5/12/2019), kickoff pukul 15.00 WIB.

Laga timnas U23 Indonesia vs Laos itu merupakan pertandingan pamungkas babak penyisihan Grup B SEA Games 2019.

Pada pertandingan sebelumnya, Nadeo Argawinata digantikan oleh Muhammad Riyandi kala timnas U23 Indonesia menang telak 8-0 atas Brunei.

Baca juga: Link Live Streaming Timnas U23 Indonesia Vs Laos, Kickoff Pukul 15.00 WIB

Namun, pada laga pamungkas Grup B ini, pelatih timnas U23, Indra Sjafri, kembali menugaskan Nadeo di bawah mistar Garuda Muda.

Empat pemain bertahan, yakni Andy Setyo Nugroho, Nurhidayat Haji Haris, Bagas Adi Nugroho, dan Asnawi Mangkualam Bahar, masih dipercaya oleh Indra Sjafri.

Sementara itu, di sektor tengah lapangan, gelandang senior Evan Dimas juga kembali dipercaya.

Evan Dimas akan saling membantu dengan pemain senior lainnya, Zulfiandi, untuk memainkan tempo permainan Garuda Muda.

Baca juga: Timnas U23 Indonesia Vs Laos, Pelatih Laos Punya Catatan Minor Saat Lawan Merah Putih

Empat pemain sisanya menjadi ujung tombak timnas U23 untuk menggebrak pertahanan lawan.

Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, Syahrian Abimanyu, dan Osvaldo Ardiles Haay akan menjadi andalan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya