Hasil dan Klasemen Liga Inggris, Leicester Terus Tempel Liverpool

Kompas.com - 05/12/2019, 05:30 WIB
Jamie Vardy merayakan golnya pada pertandingan Leicester City vs Watford dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion King Power, 4 Desember 2019. AFP/LINDSEY PARNABYJamie Vardy merayakan golnya pada pertandingan Leicester City vs Watford dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion King Power, 4 Desember 2019.

KOMPAS.com - Hasil Liga Inggris matchday ke-15 membuat Leicester City semakin menempel Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris.

Leicester dan Liverpool sama-sama meraih kemenangan di hasil Liga Inggris pekan ke-15 sehingga membuat persaingan di papan atas klasemen Liga Inggris semakin panas.

Leicester City menang dengan skor 2-0 atas Watford di Stadion King Power, Rabu (4/12/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Berkat kemenangan ini, Leicester berhasil mengumpulkan 35 poin untuk menduduki peringkat kedua klasemen Liga Inggris.

Dua gol yang tercipta di laga Leicester vs Watford dicetak melalui tendangan penalti Jamie Vardy pada menit ke-55 dan aksi James Maddison pada menit ke-90+5.

Kemenangan di laga ini membawa Leicester ke peringkat kedua klasemen Liga Inggris.

Kini, tim asuhan Brendan Rodgers itu berjarak delapan poin dari Liverpool yang masih mantap menghuni puncak klasemen Liga Inggris.

Posisi Liverpool di puncak klasemen belum tergoyahkan seusai mendapatkan tambahan poin sempurna dari kemenangan atas Everton.

Laga Liverpool vs Everton di Stadion Anfield, London, berakhir dengan skor 5-2.

Kelima gol Liverpool dicetak oleh Divock Origi (dua gol 6'dan 31'), Xherdan Shaqiri (17'), Sadio Mane (45'), dan Georginio Wijnaldum (90').

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X