Chelsea Vs Aston Villa, Terry Puji Kinerja Lampard

Kompas.com - 04/12/2019, 22:00 WIB
Frank Lampard dan John Terry terlihat selama Final FA Youth Cup, leg kedua antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge Frank Lampard dan John Terry terlihat selama Final FA Youth Cup, leg kedua antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge

KOMPAS.com - Asisten pelatih Aston Villa, John Terry, memuji kinerja Frank Lampard yang mampu membuat Chelsea tampil apik musim ini di tengah keterbatasan.

Hal itu diungkapkan Terry menjelang laga pekan ke-15 Liga Inggris antara Chelsea vs Aston Villa, Rabu (4/12/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Laga itu menjadi spesial karena Lampard dan Terry adalah mantan rekan satu tim di Chelsea dan kini bertemu lagi bukan sebagai pemain.

Menjelang reuni itu, Terry tidak sungkan memuji Lampard. Menurut dia, Lampard telah membuktikan kualitasnya sebagai pelatih meski belum lama berkarier.

"Lampard telah melakukan kerja yang sangat luar biasa sejak dia ditunjuk. Mungkin semua orang akan terkejut karena ekspektasi terhadap Lampard tidak terlalu besar," kata Terry dikutip dari situs web Goal.

"Lampard telah mengubah Chelsea menjadi tim yang permainannya enak dinikmati. Sudah lama Chelsea tidak seperti itu terlebih dengan banyak pemain muda," ujar Terry.

Baca juga: Chelsea Vs Aston Villa, Lampard Menyambut Terry di Stamford Bridge

Bersama Lampard, Chelsea memang menjadi tim yang atraktif. Lampard membuat Chelsea selalu bermain terbuka tidak peduli siapa pun lawannya.

Meski belum lama menjadi pelatih, Lampard sukses membuat Chelsea bersaing di papan atas Liga Inggris.

Saat ini, Chelsea bertengger di peringkat emap klasemen degan koleksi 26 poin dari 14 laga.

Prestasi itu cukup baik untuk Lampard karena Chelsea di awal musim ini terkena hukuman belanja pemain.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X