Persib Kalah, Supardi Berjanji Maung Bandung Akan Bangkit

Kompas.com - 04/12/2019, 17:21 WIB
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, saat memberikan keterangan kepada awak media, di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Jumat (29/11/2019). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAKapten Persib Bandung, Supardi Nasir, saat memberikan keterangan kepada awak media, di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Jumat (29/11/2019).

KOMPAS.com — Persib Bandung menanggung malu ketika menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-30 Liga 1 2019.

Laga Persib Bandung vs Persela Lamongan yang digelar pada Selasa (3/12/2019) di Stadion Si Jalak Harupat berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan tim tamu.

Dua gol Persela dicetak oleh Rafael Gomes atau Rafinha pada menit ke-11 dan gol bunuh diri bek Persib, Ahmad Jufriyanto alias Jupe (56').

Ya, gol bunuh diri tim berjulukan Maung Bandung ini menjadi kali kedua secara beruntun.

Sebelumnya, kapten Persib, Supardi Nasir, juga melakukan hal yang sama saat bertamu ke kandang Bali United, 28 Oktober 2019.

Baca juga: Kalahkan Persib, Persela Pantang Jemawa

Padahal, dalam laga pekan ke-30 tersebut, Persib diuntungkan karena unggul pemain setelah gelandang tim tamu, Arif Satria, diusir keluar lapangan oleh wasit.

Supardi menerangkan bahwa hasil buruk di kandang ini merupakan efek dari dua laga sebelumnya yang dilakoni tim besutan Robert Rene Alberts itu.

"Kami mungkin dalam keadaan sedikit tertekan saat ini, tetapi kami butuh support semua, doakan kami semua, itu yang kami butuhkan sekarang," ujar Supardi dikutip Tribun Jabar.

Supardi tidak memungkiri bahwa dengan hasil minor yang didapat, Bobotoh, nama suporter Persib Bandung, banyak yang kecewa.

Baca juga: Persib Vs Persela, Robert Sebut Maung Bandung Alami Antiklimaks

"Cacian dan hinaan yang akan kami terima ya kami kan terima. Enggak ada masalah bagi kami, selama itu masih dalam batas kewajaran, semua kritik akan kami terima," kata dia.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X