Manchester United Vs Tottenham, Laga yang Sempurna untuk Bangkit

Kompas.com - 04/12/2019, 16:42 WIB
Harry Maguire dari Manchester United beraksi saat pertandingan Liga Premier antara Manchester United dan Aston Villa di Old Trafford Harry Maguire dari Manchester United beraksi saat pertandingan Liga Premier antara Manchester United dan Aston Villa di Old Trafford

KOMPAS.com — Bek Manchester United, Harry Maguire, sangat menantikan pertandingan melawan Tottenham Hotspur di Stadion Old Traford dalam lanjutan Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris.

Pemain berusia 26 tahun itu sudah menanti kunjungan tim asuhan Jose Mourinho setelah Mancheter United ditahan imbang 2-2 di kandang oleh Aston Villa pada Minggu (1/12/2019).

Baca juga: Manchester United Vs Tottenham, Mourinho Sebut Setan Merah Cuma Sejarah

Harry Maguire yakin bahwa pertandingan melawan Tottenham Hotspur akan memberikan peluang sempurna bagi tim untuk bangkit kembali di Liga Inggris.

"Ya, itu sempurna. Ketika Anda tidak memenangi pertandingan apa pun, Anda ingin permainan sesegera mungkin diperbaiki dan tidak ada cara yang lebih baik selain melawan Tottenham di Old Trafford," kata Maguire.

Klub berjulukan The Red Devils itu sedang dalam performa kurang baik dalam 2 laga terakhir di Liga Inggris.

Saat melawan Sheffield United, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu hanya bermain imbang 3-3. Kemudian mereka kembali meraih hasil seri saat melawan Aston Villa dengan skor 2-2.

Meskipun hasil kurang baik bagi The Red Devils, Maguire memuji suporter yang tetap memberi dukungan.

"Para penggemar sangat brilian," kata Maguire.

"Bahkan ketika kami kehilangan permainan, mereka bernyanyi keras dengan bangga, dan berhasil membawa kami ke posisi yang baik," ujar Maguire.

Baca juga: Solskjaer Puji Para Pemain Muda Manchester United

"Jelas, pada Rabu, saya tahu mereka akan berada tepat di belakang kami dan saya berharap kami bisa mendapatkan hasilnya untuk mereka," tuturnya.

Pertandingan Manchester United vs Tottenham Hotspur akan dihelat di Stadion Old Trafford pada Rabu (4/12/2019) atau Kamis pukul 02.30 WIB.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X