Chelsea Vs Aston Villa, Lampard Menyambut Terry di Stamford Bridge

Kompas.com - 04/12/2019, 15:41 WIB
Frank Lampard dan John Terry terlihat selama Final FA Youth Cup, leg kedua antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge Frank Lampard dan John Terry terlihat selama Final FA Youth Cup, leg kedua antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge

KOMPAS.com - Pertandingan pekan ke-15 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, mempertemukan Chelsea vs Aston Villa.

Laga pada Rabu (4/12/2019) Kamis dini hari tersebut akan menjadi momen emosional bagi Frank Lampard dan John Terry, yang sama-sama eks pemain Chelsea.

Frank Lampard dan John Terry merupakan pemain andalan klub berjulukan The Blues tersebut pada tahun 2000-an.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Tengah Pekan, Ada Man United Vs Tottenham

Kini, mereka akan saling berhadapan sebagai pelatih dan asisten pelatih. Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, akan mempertemukan Lampard dan Terry.

Terry sekarang sebagai asisten manajer Aston Villa semenjak dia mengumumkan pensiun pada Oktober 2018. Terry membantu Dean Smith.

Sementara itu, Lampard kini menjadi pelatih Chelsea. Lampard sudah memulai karier kepelatihanya musim lalu bersama Derby County.

Kembalinya Terry ke Stamford Bridge akan menjadi yang pertama sejak resmi meninggalkan Chelsea pada musim panas 2017.

Lampard mengomentari pertemuan dengan Terry di Stamford Bridge. Dia mengaku sangat menghormati bekas kapten Chelsea tersebut.

"Tidak banyak perbedaan bagi saya. Saya melawannya dua kali tahun lalu," kata Lampard.

"Kami jelas-jelas bergaul dengan baik dan saya sangat menghormati dia, dan pekerjaan yang dia dan Dean Smith lakukan bersama di Aston Villa," ujar Lampard menambahkan.

Selain itu, Lampard juga mengatakan bahwa penggemar The Blues akan menyambut Terry di Stamford Bridge.

Baca juga: Luis Suarez Sarankan Barcelona Rekrut Striker Nomor 9 Milik Chelsea

"Para penggemar pasti akan menunjukkan penghargaan mereka dan saya yakin itu akan sangat emosional bagi John. Dia sangat pantas mendapatkannya dan saya pasti akan senang melihat wajahnya kembali di Stamford Bridge," ujar Lampard.

"Saya berbicara dengannya minggu lalu. Kami cukup melakukan beberapa percakapan, tetapi kami berdua fokus pada pekerjaan kami," tuturnya.

Pertandingan Chelsea vs Aston Villa akan dihelat di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada Kamis (5/12/2019) pukul 02.30 WIB.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X