Manchester United Vs Tottenham, Mourinho Sebut Setan Merah Cuma Sejarah

Kompas.com - 04/12/2019, 12:20 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho memberi petunjuk setelah pemain Tottenham Lucas Moura mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan Liga Primer Inggris antara West Ham United vs Tottenham Hotspur di The London Stadium, di London timur pada 23 November 2019. AFP/ADRIAN DENNISPelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho memberi petunjuk setelah pemain Tottenham Lucas Moura mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan Liga Primer Inggris antara West Ham United vs Tottenham Hotspur di The London Stadium, di London timur pada 23 November 2019.

KOMPAS.com – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengaku sudah melupakan Manchester United. Ini dilontarkan jelang pertemuan kedua tim di pentas Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris.

Tottenham Hotspur bakal bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford pada Rabu (4/12/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Jose Mourinho bakal bersua kembali dengan mantan klubnya tersebut. Namun, kali ini Mourinho datang sebagai lawan setelah pernah menukangi Setan Merah, julukan Man United, selama 2 tahun.

Pertandingan kali ini bakal jadi laga perdana Mourinho melawan Man United usai ditunjuk sebagai pelatih Tottenham pada 20 November 2019.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Tengah Pekan, Ada Man United Vs Tottenham

Penunjukan Mourinho sebagai pelatih baru untuk sementara memberikan dampak signifikan bagi Tottenham.

The Special One, julukan Mourinho, mampu membawa timnya meraih tiga kemenangan berturut-turut di semua ajang kompetitif.

Mereka kini masuk ke urutan lima besarLiga Inggris dengan perolehan 20 poin dari 14 pertandingan.

Jelang pertandingan pekan ke-15 melawan Man United, Mourinho mengaku telah menutup kisah masa lalunya bersama Setan Merah dan kini ia fokus untuk Spurs.

Baca juga: Jose Mourinho Bantah Pernah Diminta Arsenal untuk Gantikan Unai Emery

"Manchester United adalah lembaran masa lalu yang telah saya tutup. Saya meninggalkan klub dan memanfaatkan waktu untuk memproses yang telah terjadi," kata Mourinho dikutip BolaSport dari Omnisport.

"Saya telah menyiapkan diri untuk tantangan berikutnya karena sejujurnya Man United bagi saya sekarang sudah menjadi masa lalu yang ada dalam buku sejarah saya."

"Saya merasa baik dan saya senang bertanding melawan tim besar terlebih melawan tim terbaik," kata Mou.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X