SEA Games 2019, Witan Tak Masalah Tak Dimainkan Indra Sjafri di Timnas U23

Kompas.com - 04/12/2019, 10:00 WIB
Pemain timnas U-19 Indonesia Witan Sulaiman merayakan golnya ke gawang UEA dalam laga lanjutan Grup A Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (24/10/2018). AFCPemain timnas U-19 Indonesia Witan Sulaiman merayakan golnya ke gawang UEA dalam laga lanjutan Grup A Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (24/10/2018).
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Witan Sulaiman mencetak satu gol saat dalam laga sepak bola SEA Games 2019 timnas U23 Indonesia vs Brunei Darussalam, di Stadion Sepak Bola Binan, Selasa (2/12/2019).

Laga timnas U23 Indonesia vs Brunei Darussalam yang berakhir dengan kemenangan telak 8-0 menjadi penampilan perdana Witan di SEA Games 2019. Sebab, ia tak bermain di tiga pertandingan sebelumnya.

Seusai laga melawan Brunei, Witan menyatakan tak mempermasalahkan keputusan pelatihnya, Indra Sjafri yang sering mencadangkannya.

Ia menganggap keputusan tersebut sebagai strategi pelatih.

"Siapa pun yang bermain kami harus saling dukung karena kami tim. Biarpun saya tidak main maupun pemain lain yang main, semua sama saja," kata Witan.

Mengenai gol yang dicetaknya, Witan menilai gol tersebut merupakan hasil kerja keras tim.

"Jadi siapa pun mencetak gol itu kerja keras tim. Saya menerima semua keputusan pelatih," kata dia.

Setelah melawan Brunei, timnas Indonesia akan kembali bermain melawan Laos, Rabu (4/12/2019).

Laga melawan Laos merupakan pertandingan terakhir fase grup dan penentuan tiket lolos ke semifinal.

Baca juga: Skenario Timnas U23 Indonesia Lolos Semifinal SEA Games 2019

Meski Witan mencetak gol di laga melawan Brunei, Indra Sjafri tak menggaransi sang pemain akan kembali bermain di laga melawan Laos.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya