Indonesia All-Star U-20 Vs Real Madrid, Beckham dkk Kalah dalam Drama 9 Gol

Kompas.com - 03/12/2019, 17:48 WIB
Pemain timnas U-19 Indonesia, Alfeandra Dewangga (19) bersama rekan setimnya, Beckham Putra Nugraha merayakan gol ke gawang timnas U-19 China pada pertandingan uji coba yang dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (17/10/2019) malam. KOMPAS.COM/SUCI RAHAYUPemain timnas U-19 Indonesia, Alfeandra Dewangga (19) bersama rekan setimnya, Beckham Putra Nugraha merayakan gol ke gawang timnas U-19 China pada pertandingan uji coba yang dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (17/10/2019) malam.

KOMPAS.com - Sembilan gol tercipta dalam duel sengit antara Indonesia All-Star U-20 vs Real Madrid U-20 dalam ajang Bali U-20 International Cup 2019, Selasa (3/12/2019).

Laga Indonesia All-Star U-20 vs Real Madrid U-20 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, itu berakhir dengan skor 4-5 untuk kemenangan Los Blancos, julukan Real Madrid.

Real Madrid berhasil comeback pada babak kedua setelah kalah 2-3 pada 45 menit pertama.

Empat gol Indonesia All-Stars berasal dari bunuh diri Victor Gordo, sepakan Beckham Putra Nugraha, dan Sutan Zico, plus sontekan Irfan Jauhari.

Lima gol Real Madrid dicetak oleh Oscar Aranda, David Gonzalez, Pieter Gonzalez, dan dua dari Andre Gudjohnsen.

Seperti diketahui, Indonesia All-Star U-20 ini diisi oleh pemain-pemain timnas U-19, seperti Beckham Putra Nugraha, Bagas Kaffa, Mochammad Supriadi, Alfreanda Dewangga, hingga Sutan Zico.

Selain itu, pemain lainnya diisi oleh jebolan Elite Pro Academy U-18.

Baca juga: Link Live Streaming Timnas U-23 Indonesia Vs Brunei di SEA Games 2019

Setelah membuat tiga gol pada babak pertama, Indonesia All-Star kembali membobol gawang Real Madrid enam menit selepas jeda.

Pada menit ke-51, Irfan Jauhari membuat gol berkat umpan Mochamad Supriadi dan Indonesia All-Stars pun unggul 4-2.

Setelah itu, David Gonzalez mencetak gol ketiga Real Madrid via sepakan bebas pada menit ke-80.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X