Link Live Streaming PSS Sleman Vs Badak Lampung FC, Kickoff 15.30 WIB

Kompas.com - 03/12/2019, 14:15 WIB
ilustrasi link live versi bola KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomoilustrasi link live versi bola

KOMPAS.com – Pertandingan antara PSS Sleman vs Badak Lampung FC akan berlangsung pada pekan ke-30 Liga 1 2019.

Laga antara PSS Sleman vs Badak Lampung FC berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman pada hari Rabu, (3/12/2019) pukul 15.30 WIB.

PSS Sleman saat ini harus berkutat di papan tengah pada putaran kedua Liga 1 2019 dengan menempati peringkat ke-10 dengan raihan 40 poin.

Sementara Badak Lampung FC masih berjuang untuk keluar dari zona degradasi di mana saat ini menempati peringkat ke-16 seusai mengumpulkan 30 poin.

Baca juga: Perjalanan Stefano Teco Cugurra hingga Sukses Dua Kali Juara Liga 1

Jelang pertandingan, pelatih PSS Sleman yakni Seto Nurdiantoro meminta anak asuhannya bermain secara kreatif dalam menciptakan peluang.

Permainan kreatif dibutuhkan oleh PSS Sleman mengingat tim Elang Jawa menuai hasil buruk dalam beberapa laga terakhir dengan torehan nol gol.

Hal tersebut menjadi perhatian tersendiri bagi pelatih berusia 45 tahun tersebut.

"Harapannya pada laga nanti pemain tampil lebih enjoy, lebih senang, lebih kreatif, lebih banyak menciptakan peluang, dan bikin gol," ujar Seto pada sesi jumpa pers.

Baca juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini, PSS Sleman dan Persib Bandung Main

Untuk meningkatkan kreativitas para pemain Laskar Sembada, Seto juga telah melakukan evaluasi dari empat pertandingan terakhir PSS Sleman di Liga 1 2019.

"Kami sedikit membangun motivasi, membangun keceriaan, dan membangun kekompakan, serta ada sedikit kegiatan di luar sepak bola dan juga perbaiki finishing," terangnya.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X