Filipina Diterjang Badai, Bagaimana Nasib Laga Timnas U-23 Indonesia Vs Brunei?

Kompas.com - 03/12/2019, 11:40 WIB
Timnas U-23 Indonesia berfoto sebelum melawan Vietnam dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Minggu (1/12/2019). Timnas Indonesia kalah 1-2 dari Vietnam. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGTimnas U-23 Indonesia berfoto sebelum melawan Vietnam dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Minggu (1/12/2019). Timnas Indonesia kalah 1-2 dari Vietnam.
|

KOMPAS.COM — Badai Kammuri yang menerjang Filipina berpotensi memengaruhi jadwal SEA Games 2019, termasuk laga timnas U-23 Indonesia vs Brunei Darussalam.

Laga Grup B SEA Games 2019 timnas U-23 Indonesia vs Brunei rencananya digelar di Stadion Binan, Laguna, Filipina, Selasa (3/12/2019) mulai pukul 19.00 WIB.

Namun, jadwal pertandingan ini terancam berubah karena badai Kammuri sedang melanda Filipina.

Sejak Selasa pagi, Manila diguyur hujan disertai angin. Kondisi tersebut berbeda pada hari sebelumnya ketika cuaca cukup cerah.

Untuk mengantisipasi hal ini, pihak penyelenggara SEA Games memutuskan untuk mengubah beberapa jadwal laga.

Beberapa cabang olahraga yang mendapat revisi jadwal adalah voli pantai, pencak silat, hingga selancar.

Salah satu pertandingan penting yang digelar pada hari ini adalah laga sepak bola putra, yakni duel Indonesia vs Brunei.

Lalu bagaimana dengan nasib laga Indonesia vs Brunei nanti?

Baca juga: Timnas U-23 Indonesia Vs Brunei, Indra Sjafri Wajibkan Kemenangan

Manajer timnas U-23 Indonesia, Sumardji, menjelaskan bahwa sejauh ini pertandingan Indonesia vs Brunei masih sesuai jadwal.

"Match commissioner bilang akan dikabarkan sampai last minute. Sampai sekarang belum ada pemberitahuan cancel," tutur Sumardji.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya