Pascakongres PSSI, Hubungan Vijaya dan Iwan Bule Tetap Baik-baik Saja

Kompas.com - 02/12/2019, 15:40 WIB
Enam calon ketua umum PSSI saat menyampaikan keterangan pers pada media mengenai pengunduran diru mereka dari Kongres Luar Biasa PSSI yang digelar di Jakarta, Sabtu (2/11/2019).  Keenamnya adalah Aven Hinelo, Benny Erwin, Fary Djemy Francis, Sarman, Vijaya Fitriyasa, dan Yesayas. Kompas.com/Alsadad RudiEnam calon ketua umum PSSI saat menyampaikan keterangan pers pada media mengenai pengunduran diru mereka dari Kongres Luar Biasa PSSI yang digelar di Jakarta, Sabtu (2/11/2019). Keenamnya adalah Aven Hinelo, Benny Erwin, Fary Djemy Francis, Sarman, Vijaya Fitriyasa, dan Yesayas.

KOMPAS.com - Pemilik Persis Solo, Vijaya Fitriyasa, kembali menegaskan bahwa hubungannya dengan Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule baik-baik saja.

Vijaya adalah salah satu pesaing Iwan Bule - panggilan akrab Mochamad Iriawan - dalam perebutan kursi nomor satu induk sepak bola Indonesia, PSSI.

Iwan Bule akhirnya menang mutlak dalam pemilihan tersebut. Dia terpilih sebagai Ketua Umum PSSI didampingi Cucu Soematri dan Iwan Budianto sebagai dua wakil ketua umum.

Pasca-kongres, Vijaya mengaku akan fokus mengurus dan membenahi Persis Solo.

Dia menargetkan Persis Solo bisa menebus Liga 1 pada musim kompetisi berikutnya.

Baca juga: Luis Milla Vs Shin Tae-yong, Siapa yang Bakal Dipilih PSSI?

"Terkait laporan simpatisan Iwan Bule di Polres Tangerang Selatan, saya sudah memberikan klarifikasi di hadapan penyidik bahwa statement itu dimaksud sebagai saran kepada Iwan bule untuk PSSI yang lebih baik," ungkap Vijaya.

"Bukan bermaksud menyerang pribadi Pak Iwan Bule. Malahan itu bentuk dukungan kepada beliau," sambung pria yang juga sebagai pemilik klub Jakarta United tersebut.

Tidak hanya itu, terkait persoalan perselisihan antara keduanya, Vijaya pun mengaku sudah meminta maaf secara langsung kepada Iwan Bule.

Permohonan maaf langsung disampaikan Vijaya saat Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI berlangsung di Jakarta, 2 November lalu.

Baca juga: Iwan Bule Merasa di Old Trafford Saat Datang ke Stadion Bali United

"Saya juga melakukan itu (permohonan maaf) di beberapa media massa, jika pernyataan tersebut dianggap menyinggung pribadi Pak Iwan Bule," kata Vijaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X