David de Gea Akui Man United Masih Kurang Berkualitas

Kompas.com - 02/12/2019, 09:20 WIB
David De Gea akan terus dimainkan oleh Solskaer meskipun kerap kali melakukan kesalahan fatal di beberapa pertandingan terakhir, Jumat (26/4/2019) AFPDavid De Gea akan terus dimainkan oleh Solskaer meskipun kerap kali melakukan kesalahan fatal di beberapa pertandingan terakhir, Jumat (26/4/2019)

KOMPAS.com — Kiper Manchester United, David de Gea, menyatakan bahwa timnya masih kurang berkualitas sehingga belum bisa tampil lebih baik.

Seperti diketahui, Man United saat ini masih terpuruk di Liga Premier musim 2019/2020.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Arsenal dan Man United Main

De Gea pun menyebut bahwa performa buruk Man United disebabkan oleh skuad mereka yang kurang berkualitas.

The Red Devils - julukan Man United - gagal memenangi salah satu dari dua pertandingan terakhir mereka ketika meraih hasil imbang dengan Sheffield United dan menelan kekalahan dari Astana.

Menjelang laga Manchester United vs Aston Villa pada Minggu (1/12/2019), De Gea pun telah menyarankan agar timnya harus bekerja keras untuk meraih poin penuh di kandang.

"Tim adalah apa adanya, dan hasilnya adalah apa yang baru-baru ini mereka alami," kata De Gea dilansir dari Sky Sports.

"Kami perlu memenangi empat atau lima pertandingan berturut-turut untuk berada di puncak, tetapi saat ini tim tidak bermain dengan baik."

"Kami bisa menunjukkan mungkin kurangnya kualitas di area tertentu, tapi tentu saja bukan kurangnya pertarungan," ujarnya.

"Kami sudah memberikan segalanya, kami berusaha untuk mendapatkan kemenangan besar, tetapi kebenarannya adalah saat ini kami tidak cukup konsiten dan masih banyak yang harus ditingkatkan," tuturnya.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris, Liverpool Unggul 11 Poin

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Daily Mail
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X