Leicester vs Everton, The Foxes Teruskan Tren Positif

Kompas.com - 02/12/2019, 02:02 WIB
Wilfred Ndidi dan Richarlison berduel di udara pada pertandingan Leicester City vs Everton dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion King Power, 1 Desember 2019. AFP/ADRIAN DENNISWilfred Ndidi dan Richarlison berduel di udara pada pertandingan Leicester City vs Everton dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion King Power, 1 Desember 2019.

KOMPAS.com - Leicester berhasil meraih kemenangan ke-6 secara beruntun setelah meraih kemenangan atas Everton dalam lanjutan pekan ke-14 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris.

Laga Leicester vs Everton di Stadion King Power, Minggu (1/12/2019), berakhir dengan skor 2-1.

Everton selaku tim tamu berhasil membuat publik Leicester terdiam setelah mampu mencetak gol terlebih dahulu melalui gol Richarlison pada menit ke-23.

Sementara dua gol penyelamat Leicester hadir di menit ke-68 dan ke-90+4 masing-masing melalui gol yang diciptakan oleh Jamie Vardy dan  Kelechi Iheanacho.

Dengan hasil Liga Inggris ini, The Foxes - julukan Leicester - mampu bertengger di posisi ke-2 klasemen, unggul  tiga poin dari Manchester City.

Sedangkan Everton, semakin mendekati zona degradasi dengan hanya mampu meraih 14 poin dari hasil empat kali kemenangan, dua kali seri dan delapan kali kekalaham.

Everton hanya terpaut dua poin dari tim penghuni zona degradasi, Southampton yang berada di posisi ke-18 klasemen Liga Inggris.

Baca juga: Man United Vs Aston Villa, Setan Merah Gagal Menang Lagi

Jalannya laga Leicester vs Everton

Laga antara kedua tim berjalan dengan sengit sejak awal babak pertama.

Aksi saling serang mamu ditampilkan kedua tim yang sama-sama mengincar hasil positif.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X